Potensi Pasar Gaming Indonesia Besar, Infinix Garap Bersama Moonton

Infinix Mobility segera merilis smartphone terbaru yang lebih menyasar para gamers di Indonesia. Infinix berkolaborasi dengan Moonton sebagai pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mewujudkan smartphone yang nyaman dinikmati para mobile gamer.

Kolaborasi ini juga merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan gaming smartphone untuk generasi Z di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan e-party 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif baru Mobile Legends yang akan digelar pada 15 Mei 2021 mendatang, dalam momentum ulang tahun Moonton.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan, “Kami memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends.”

Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan menjadikan keduanya saling melengkapi khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan berbagai fitur canggih smartphone Infinix spesial yang disesuaikan untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di Tanah Air.

Pada perhelatan e-Party 515 ini juga akan diumumkan adanya update terbaru dari tampilan grafis game Mobile Legends. Hadirnya dukungan grafis terbaru ini tentunya membutuhkan kinerja smartphone yang juga lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian dari Infinix dan Moonton dalam membuat smartphone terbaru ini.

Kolaborasi ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Infinix dan Mobile Legends. Pada tahun 2020, kolaborasi keduanya telah melahirkan seri smartphone Infinix Note 8 yang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya dan sangat diminati di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Diharapkan, kolaborasi kedua ini bisa menghasilkan sebuah smartphone terbaik yang bisa menjawab semua kebutuhan para pecinta game mobile di Indonesia.

Didirikan pada 2013, Infinix Mobile merancang, memproduksi, dan memasarkan perangkat seluler pilihan yang berkembang di seluruh dunia di bawah merek Infinix.Dengan menargetkan Generasi Z, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan melalui perangkat seluler yang dirancang dengan cermat, penuh gaya, baterai tahan lama, serta memiliki performa tangguh.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)