Pre-Order Oppo F3 Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit

Oppo membuka pre-order F3 Reza Rahadian Limited Edition yang akan dijual melalui retailer modern, Erafone hingga tanggal 16 Juni 2017, pemasaran perangkat ini akan dilakukan melalui jaringan penjualan offline dan online. Selama masa pre-order berlangsung, Oppo menyediakan 600 unit perangkat edisi spesial yang siap dikirimkan kepada calon pembeli mulai dari tanggal  17-21 Juni.

“Reza Rahadian dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Berbeda dengan edisi Oppo F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya. Selain itu, yang membuatnya spesial adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahadian.

Sebagai Selfie Expert member yang terpilih dalam edisi kali ini, Reza Rahadian sendiri menanggapi positif akan hadirnya perangkat ini. Reza sangat mementingkan kehadiran perangkat yang dapat merekam setiap momen kebersamaan bersama seluruh kru dan pemain lainnya dengan group selfie. “Ini adalah kali kedua kami bekerjasama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan, “ ujar Reza.

Oppo F3 juga mengumumkan kehadiran perangkat  warna hitam yang akan dirilis bulan depan dengan harga yang sama, yakni Rp 4.399.000. Produk baru ini diharapkan akan mampu menarik minat konsumen terhadap F3 dan menjadikan F3 sebagai pilihan untuk melakukan group selfie pada momen Hari Raya Idul Fitri.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)