Ramaikan Pasar Tablet, Advan Rilis T5A

Advan hari ini secara resmi melakukan re-launching produk tablet terbarunya, Vandroid T5A. Sedianya, produk ini hadir di tengah pasar tablet di Indonesia pada bulan Maret lalu. Namun, terbenturnya Advan dengan beberapa regulasi impor, akhirnya menunda peluncuran produk terbaru ini.

Hadirnya produk tablet terbaru dari Advan ini, maka dipastikan peta persaingan pasar tablet di Indonesia semakin ketat. Dengan mengusung tema “Powerful Tablet, Ultim8 Screen”, T5A memberikan indikasi kuat bahwa tablet terbaru ini memang diperuntukan bagi segmen 8 inci.

Vandroid T5A hadir pada pasar teblet di Indonesia dengan 8 keunggulannya. Di antara nya, layar sentuh yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, desain yang menarik dan variatif, teknologi yang canggih, memiliki koneksitas yang mumpuni, fasilitas kamera dan video yang baik, daya tahan baterai yang cukup lama, dan lain-lain.

Tjandra Lianto, New Business Development Advan, mengatakan, bahwa langlah terbaru yang dilakukan Advan utamanya adalah untuk menjawab kebutuhan pasar akan tablet murah dan berkualitas tinggi.

“Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami, ujar Tjandra di seela-sela relaunching Vandroid T5A, siang tadi di FX, Jakarta Selatan.

Dalam event tersebut, Vandroid T5A dijual dengan harga khusus, Rp 1, 499 juta. Dengan harga tersebut, Tjandra mengatakan bahwa hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk memiliki tablet berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tjandra memastikan bahwa Advan tidak seidikitpun mengurangi kualitas dari tablet terbaru ini. Menurutnya, pengguna dijamin nyaman ketika menjalankan berbagai aplikasi yang ada. “Kenyamanan tidak selamanya harus dibayar dengan harga mahal. Murah juga bukan berarti murahan. Contohnya adalah Vandroid T5A,” sebut Tjandra.

Tidak ingin bermaksud mengklaim secara sepihak, Tjandra menekankan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari komitmen Advan dalam memberikan produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. “Produk-produk kami selalu sold-out. Ini bukti bahwa kualitas dan harga yang kami tawarkan diterima di pasar. Produk kami pun siap bersaing dengan brand global ternama,” tegas Tjandra. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)