Realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Pengisian Daya Tercepat

Realme mengumumkan akan segera menghadirkan produk baru Ralme GT NEO 3 Series ke Indonesia. Jajaran smartphone kelas flagship ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya dari kecepatan pengisian 120W yang sebelumnya dapat ditemukan di pasaran, ke 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0% - 50% dalam 5 menit, dan 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0% - 50% dalam 12 menit.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan, teknologi ini merupakan hasil realisasi dari konsep yang diumumkan pada Februari lalu, dan akan sangat memberikan manfaat bagi para pengguna sibuk yang tak mau meninggalkan aktivitasnya di smartphone hanya untuk menunggu baterai penuh.

Palson menambahkan, melalui produk ini Realme ingin membuktikan bahwa Realme tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawanya ke unit komersial. “Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa kami mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas bagi pengguna,” kata Palson.

Produk ini diklaim membawa inovasi teknologi baru yaitu triple chip. Keberadaan tiga chip yang masing-masing memiliki tugas khusus. Seperti adanya chip pertama dari realme yang melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Dalam rangka memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki produk ini, Realme akan berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional. Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, Realme akan ikut meramaikan ajang tersebut dengan mengundang beberapa Realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera realme GT NEO 3.

Adapun realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue pada acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)