Realme Seri 9 Pro Akomodir Gaya Hidup Anak Muda

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi.

Sebagai merek smartphone yang berhasil menduduki posisi lima besar secara global, Realme, kembali meluncurkan dua smartphoneflagship di kelas menengah. Produk itu adalah Realme 9 Pro+ sebagai smartphone dengan kamera flagship harga Rp3 jutaan dan Realme 9 Pro sebagai smartphone flagship di kelas Rp4 jutaan.

Berdasarkan laporan data Canalys pada Kuartal IV-2021, pangsa pasar Realme berada di peringkat top 5 di 30 pasar dan 6 wilayah secara global. Merek ini juga mampu mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global.

Data Canalys menunjukkan bahwa Realme telah menjadi satu-satunya merek di antara lima merek teratas yang mencatat pertumbuhan positif di pasar smartphone terbesar kedua di dunia. Brand yang berkarakter dan kompetitif juga terus melahirkan popularitas luas di pasar negara berkembang dengan pertumbuhan yang pesat sementara posisinya di Asia Tenggara tetap berada di top 5.

Number Series Realme juga menjadi salah satu lini smartphone favoritnya anak muda di seluruh dunia. Hal tersebut tercermin dari data yang telah dirilis oleh Strategy Analytics. Berdasarkan data tersebut, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran “Kategori Smartphone Era Baru” yang terdefinisi sebagai lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018, termasuk seri Reno dari Oppo, iQoo dari Vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Sebagai salah satu jajaran produk smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series Realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan, “Number series adalah seri andalan Realme untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik di segmen harga menengah.”

Berbicara smartphone, tentu salah satu fitur yang banyak dicari konsumen sebelum membeli perangkat mobile tersebut adalah kamera, kemudian desain, dan performa. Membawa slogan Capture The Light, Realme 9 Pro+ menjadi smartphonemid-range pertama yang menawarkan sensor kamera flagship Sony IMX766 dan OIS di harga Rp 4 jutaan.

Sebutan Pro Light Imaging Technology pada Realme 9 Pro+ merupakan hasil kombinasi dari sensor Sony IMX766, AI Noise Reduction Engine 3.0 serta sistem stabilisasi ganda.Rangkaian tiga kamera belakang terdiri dari 50MP kamera utama dengan sensor kelas flagship dari Sony, diikuti oleh 8MP kamera wide-angle 119o dan 2MP kamera makro dengan jarak pengambilan gambar 4cm dari objek. Kamera depannya beresolusi 16MP dan mampu memotret group selfie berkat lensa wide-angle 78o dan dukungan fitur Super Nightscape, Portrait Bokeh+HDR Selfie serta Portrait Bokeh+HDR video menggugah kreativitas pengguna dalam menghasilkan selfie.

Menawarkan desain flagship yang premium dan unik, produk ini mengusung bahasa desain Light Shift Design yang mengadopsi konsep photochromic, Realme 9 Pro Series bisa berubah warna layaknya matahari terbit. Di bawah sinar matahari normal atau paparan UV, desain bagian belakang smartphone dengan varian warna Sunrise Blue ini akan berubah secara perlahan dari biru menjadi warna merah dalam 3 detik. Sementara bagian yang tidak terkena pantulan cahaya matahari tadi akan tetap mempertahankan warna asli. realme 9 Pro+ juga akan hadir dengan pilihan warna lain yakni Aurora Green.

Halaman Selanjutnya
Realme 9 Pro+ ditenagai oleh...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)