Danamon Targetkan 150 Ribu Pengguna Aktif Aplikasi D-Mobile

Aplikasi Danamon Mobile Banking, D-Mobile, berhasil menarik sebanyak 30 ribu pengunduh dalam waktu kurang dari satu bulan. Danamon menargetkan dapat mencapai 150 ribu pengguna aktif D-Mobile dalam kurun waktu satu tahun. Untuk mencapai target tersebut, Danamon mengadakan Program Samsung undian berhadiah untuk para nasabahnya.

”Jumlah pengunduh D-Mobile  telah mencapai 30.000 pengunduh. Kami berharap angka tersebut mampu terus meningkat, sehingga tujuan kami untuk turut menyukseskan Gerakan Nasional Non-Tunai untuk terciptanya less cash society pun dapat tercapai. Tingkat pengunduhan yang tinggi dalam waktu yang cepat ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin membutuhkan sarana untuk melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja secara aman,” jelas Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative Channel Head Danamon.

Aplikasi D'Mobile

Program Samsung ini menawarkan hadiah 25 buah Samsung Galaxy Note 4 yang ditujukan kepada para nasabah Danamon. Mengangkat tajuk “Sahabat BAru, Gadget Baru” program undian ini dapat iikuti para nasabah Danamon dengan dan mengaktivasi D-Mobile dengan menggunakan smartphone.

Periode program ini dibuka pada tanggal 15 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015 dimana penentuan pemenang kegiatan ini dilakukan berdasarkan pengundian yang dilaksanakan 14 hari kerja setelah program berakhir yakni 19 Maret 2015. Setiap nasabah yang melakukan pengunduhan dan berhasil melakukan aktivasi aplikasi D-Mobile berhak atas satu nomor undian.

Program Samsung ini merupakan bagian dari komitmen Danamon dalam upayanya untuk terus meningkatkan pelayanan perbankan-nya di tengah-tengah cepatnya kemajuan teknologi di dunia perbankan. Terlebih dengan yang diperlihatkan dengan pertumbuhan penjualan smartphone di Indonesia yang mencapai 70% dalam kurun waktu setahun terakhir. Melihat perkembangan yang signifikan seperti ini, momentum ini menjadi alasan Danamon untuk membagi-bagikan hadiah berupa gadget terbaru yang mampu memrepresentasikan semangat inovasi D-Mobile.

Aplikasi mobile banking dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store (iPhone), Google Play Store (Android phone) dan Blackberry App World (Blackberry). Biaya setiap melakukan transaksi sama dengan standar yang digunakan internet banking. Dengan adanya D-Mobile ini diharapkan dapat meningkatkan fee based e-channel, yang kini sudah meningkatkan 50% dibandingkan tahun lalu. Kontribusi fee based e-channel juga diperoleh dari layanan sms banking yang baru diluncirkan tahun lalu, yang kini penggunanya menembus angka 50 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)