Rittal Targetkan Penjualan 1.000 Unit Eco Rack

Perkembangan dan perubahan teknologi terjadi semakin cepat dan banyak perusahaan semakin membutuhkan teknologi baru tanpa menambah kompleksitas TI mereka. Rittal menghadirkan solusi terbaru di area rak TI ekonomis, Eco Rack, untuk memenuhi kebutuhan pasar rak TI dengan kualitas lebih baik namun dengan harga yang lebih bersaing.

Rittal-Konexindo foto_3

Rittal Eco Rack dirancang khusus untuk pasar Indonesia, dan istimewanya juga dirancang oleh tim di Indonesia, sejak kuartal I tahun 2014. Proses prototipe dan produksi terjadi di awal kuartal ketiga tahun 2014. Keseluruhan strategi merujuk kepada kebutuhan pasar yang membutuhkan rak TI yang ekonomis namun memiliki kualitas unggul.

“Tanggapan pasar sejauh ini sangat baik dan yang sangat membanggakan adalah produk ini kami mulai dan selesaikan di Indonesia. Rittal Eco Rack sangat efisien dalam hal penghematan biaya tanpa perlu khawatir akan masalah kualitas. Rak ini didesain lengkap dengan berbagai aksesoris, seperti pada lini rak TI di atasnya. Rittal dan mitra bisnis kami akan membantu konsumen untuk mendapatkan proses efisiensi bisnis yang lebih baik dan mencapai tujuan inovatifnya,”jelas Erick Hadi, Managing Director Rittal Indonesia.

Didukung oleh arsitektur yang unik, fitur utama dari Rittal Eco Rack ini adalah kemampuan menahan beban sampai dengan 1.000 kilogram di mounting angle dan 1.400 kilogram di keseluruhan frame. Berbahan sheet steel dan tiga lapisan coating, Rittal Eco Rack mendukung penghematan dengan tidak diperlukannya panel samping di sisi samping dan udara dingin dapat dibagi antar rak. Bagian samping rak dapat diikat sehingga rak akan lebih kokoh saat ada getaran atau gempa.

Dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya akan produk TI yang inovatif, Rittal terus berupaya untuk memperkokoh jaringan mitranya di Indonesia; kali ini Rittal Indonesia mengusung PT Konexindo Unitama sebagai distributor resminya dalam memasarkan Rittal Eco Rack.

Rittal Eco Rack tersedia dalam dua warna standar yaitu abu-abu muda dan hitam. Uniknya produk ini juga sudah lolos berbagai sertifikasi internasional seperti EIA, DIN, ISO, IEC, UL, CSA, VDE, dan TÜV; yang menandakan tingginya kualitas dari produk ini dibandingkan produk yang ada di pasaran. Harga dari produk ini sekitar Rp10 juta -15 juta dengan target penjualan sebanyak 1000 unit sampai dengan akhir tahun 2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)