Roccat Hadirkan ROCCAT Tyon X-Celerator

Pengalaman gaming masa kini mengharuskan para gamer untuk beradaptasi dengan banyak dimensi gameplay. Baik di darat, laut, udara, dalam ruangan, gamer harus menguasai setiap dimensi agar mampu bersaing dan menang. Desainer ROCCAT dan para pengembang telah bekerjasama dan berinteraksi erat dengan para profesional dan penggemar gaming, ratusan jam uji coba dan penyetelan bertahap berulang-ulang dilakukan untuk memastikan kemampuan ROCCAT Tyon mampu menjawab tantangan.

Game-Online-di-China

Dengan ragam fitur yang dirancang oleh para ahli dengan serangkaian pengujian mendalam, mouse gaming ROCCAT Tyon menjawab kebutuhan dalam pengalaman gaming masa kini yang menyajikan dimensi permainan lebih kompleks dari sebelumnya.Dilengkapi dengan 16 tombol yang dapat diatur, 31 fungsi unik, dan tingkatan kustomisasi yang hampir tanpa batas berkat tombol khusus ROCCAT EasyShift, ROCCAT Tyon menciptakan tren baru tentang bagaimana bermain game.

Di antara deretan fiturnya, ROCCAT Tyon memperkenalkan X-Celerator, stick analog dua arah. René Korte, CEO ROCCAT mengatakan fitur ini, "Menyerang, berlari, bertarung tangan kosong atau dengan senjata, mengendalikan kendaraan tempur, semua diakomodasi oleh X-Celerator, solusi untuk pemain yang selama ini dibuat frustrasi karena terbelenggu segudang perintah keyboard yang rumit.”

 Tyon juga membawa fitur lain yang sangat unik yaitu Dorsal Fin, tombol dua-klik di belakang roda mouse, memungkinkan jari tengah beraksi dengan nyaman, meniadakan keharusan perubahan posisi tangan yang signifikan. Dan sekali lagi, mouse ini secara taktis mengambil alih dua aksi tambahan yang biasanya dilakukan dengan keyboard.

Dengan 576kB memori onboard untuk penyimpanan data pengaturan dan macro, dan 8200 DPI Pro-Aim Laser Sensor untuk presisi, kecepatan, dan akurasi. Mouse ini dihadirkan dalam dua model warna hitam dan putih. Tyon hadir dengan keseimbangan bentuk, fungsi, dan daya tarik visual yang tidak dapat dihadirkan oleh produk lain sebelumnya.

"Kami merancang Tyon bukan hanya untuk para gamer berpengalaman yang ingin merasakan pengalaman gaming dengan level lebih tinggi, tetapi untuk setiap level pemain agar mereka bisa beradaptasi dengan semua dimensi yang ditawarkan dalam game,” ujar René.

“Tyon adalah mouse yang dibuat untuk para gamer yang siap merasakan tingkat kendali dan presisi yang lebih tinggi, dirancang dan dibuat dengan berbulan-bulan pengujian, penyetelan, dan penyempurnaan, menggunakan umpan balik dari orang-orang terbaik dalam dunia PC gaming," pungkas René. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)