Ron Louks Bergabung di Jajaran Petinggi BlackBerry

BlackBerry Limited baru-baru ini mengumumkan bahwa Ron Louks akan bergabung dengan perusahaan menjabat sebagai President, Devices and Emerging Solutions. Dengan jabatan tersebut, ia melapor kepada John Chen selaku BlackBerry Executive Chair and CEO.

blackberry-z10“Kami telah menambahkan Ron ke dalam jajaran direksi eksekutif BlackBerry,” ungkap Chen.

Dia yakin dengan keterampilan dan keahlian yang dimiliki Ron akan memberikan pengaruh yang sangat cepat kepada BlackBerry dan pelanggan BlackBerry di seluruh dunia.

Chen menyebutkan bahwa Ron akan fokus kepada perencanaan jangka panjang produk BlackBerry, termasuk perangkat keras, perangkat lunak, dan desain, serta usaha pengembangan bersama BlackBerry. Keseharian Ron di BlackBerry akan banyak digunakan bersama pelanggan, operator, dan mitra.

"Sebagai bagian dari rencana kami untuk meraih keuntungan BlackBerry kembali, yang terpenting untuk kami adalah hubungan erat dengan pelanggan, dan merancang serta memberikan produk yang aman dan melampaui harapan mereka,” tutur Chen.

Sebagai informasi, Ron Louks bergabung dengan BlackBerry dari The OpenNMS Group, di mana ia menjabat sebagai CEO. Sebelumnya, Ron memegang beberapa posisi pimpinan selama puluhan tahun di industri teknologi, termasuk Chief Strategy Officer di HTC America Inc. dan Chief Technology Officer di Sony Ericsson. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)