Ruckus Wireless Sederhanakan Jaringan Wi-Fi untuk UKM

Ruckus Wireless menghadirkan access point terbarunya, Ruckus Unleashed yang berbasis arsitektur Wi-Fi tanpa controller yang menyasar Usaha Kecil Menengah (UKM).

Ruckus Unleashed dirancang secara customized untuk membantu para pemilik usaha kecil agar dapat mengembangkan bisnisnya dalam mengelola pengeluaran dan biaya serta mendukung pemakaian berbagai perangkat genggam dengan staf IT yang sedikit.

20151022_115610_resized

“Kami bersemangat untuk membantu para pemilik perusahaan kecil untuk memiliki Wi-Fi dengan kinerja yang baik dan terjangkau, dengan proses pemasangan yang mudah dan pemeliharaan yang sederhana,” ujar Rudy Wibowo, Country Manager Ruckus.

Rudy mengungkapkan, sebelumnya bermain di pasar perusahaan yang kebanyakan menyasar hotel-hotel. Namun untuk Ruckus Unleashed akan ditargetkan kepada para pengusaha lokal, cafe dan restoran. Selain itu,  Ruckus Unleashed melirik ritel yang akan menjadi target marketnya untuk membantu mereka menyediakan Wi-Fi berkualitas,.

“Ke depan aksesnya sudah berubah, dalam data yang kami punya pada 2015 UKM tumbuh 58 persen, artinya ini peluang besar untuk produk yang kami luncurkan ini," sambungnya.

Produk yang baru dirilis ini tersedia dalam dua pilihan model access point – ZoneFlex R500 dan ZoneFlex R600. Keduanya dibanderol dengan harga mulai US$ 700, dengan promo yang ditawarkan hingga bulan Desember 2015 yakni setiap pembelian 2 unit Ruckus Unleashed access point, akan mendapat 2 unit tambahan gratis.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)