Samsung & AMD Luncurkan Notebook Series 5 Ultrathin

Samsung Electronics bersama AMD resmi meluncurkan Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C). Sleek, elegan dan desain mutakhir dikombinasikan dengan fitur teknologi terdepan membedakan notebook tipis ini dengan notebook lainnya.

Ini merupakan notebook ultrathin pertama di Indonesia yang berkekuatan AMD A-Series Accelerated Processing Unit (APU) generasi kedua. Prosesor bersistem generasi kedua A-Series APU mengkombinasikan CPU dan GPU dalam 1 chip, mengusung performa yang atraktif dan desain ramah. “Konsumen saat ini menginginkan notebook PC yang ringan untuk kebutuhan mobilitas, berkapasitas instant-on, memiliki kualitas gambar yang lebih baik, mampu memainkan game 3D dan DirectX™11, video HD yang mulus dan ketahanan baterai yang lama untuk hiburan saat bepergian. Semua dalam satu paket,” kata Hermawan Sutanto, Country Manager AMD Indonesia di Jakarta, Selasa (10/7).

Teknologi AMD APU merupakan pemenang Computex Best Choice Award tahun 2011 dan 2012. Memberikan konsumen sebuah perangkat ultrathin premium dengan harga terjangkau.

Generasi kedua AMD A-Series APU yang dibenamkan pada Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) memberikan performa-per-watt ganda dibandingkan dengan generasi sebelumnya1. Prosesor tersebut juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video.

Generasi kedua A-series meningkatkan performa CPU hingga 29 persen2 dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeo HD 7000 Series yang memberikan peningkatan performa hingga 56% dibanding generasi sebelumnya

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) dengan generasi kedua AMD A-Series APU akan memperkaya portofolio Samsung untuk kategori notebook premium,” kata Sung Khiun, Information Technology Business Director Samsung Indonesia.

Notebook ini bisa menjadi pilihan bagi para profesional yang membutuhkan kualitas premium notebook ringan, cepat dalam performa dan memiliki daya tahan baterai yang lama.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) dijual sekitar Rp 6.799.000. “Peluncuran Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) sebagai notebook tipis sudah ditunggu-tunggu oleh para profesional dengan mobilitas tinggi, khususnya ketika mereka harus mengatur tugas yang membutuhkan banyak konten kaya multimedia dan sejumlah tugas multi-tasking. Kami membutuhkan perangkat berkualitas dengan performa premium, tapi seharga notebook biasa,” jelas Elke Alexandrina, Dekan Departemen Relasi Publik, Pemasaran dan Hubungan International, STIKOM, The London School of Public Relations, Jakarta.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) memberikan fitur premium termasuk :

Kapasitas Penyimpanan Besar dan Efisiensi Kerja

Kapasitas (HDD): 500 GB untuk layar 13 inci

Memori 4 GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB

Mendukung VGA

Full HDMI & Built-in LAN

Hemat Waktu dan Daya: Instant-On, Fast Start dalam 2 detik.

Video Dinamis: Memori video yang didedikasikan hingga 1 GB.

Tampilan Nyata dan Jernih: Layar Anti Reflective, tampilan SuperBright 300 nit

Tipis dan Ringan: 13-inch: 1.52 kg dengan HDD / 14.9 – 17.6mm.

Ketahanan baterai tahan lama: ketahanan baterai 6 jam dan siklus 1500 hingga 3 tahun.

Kenyamanan: Trusted Platform Module (TPM), free-fall sensor.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)