Samsung Galaxy S8 dan S8+ Resmi Hadir di Pasar Global

Samsung secara resmi telah meluncurkan secara global smartphone flagship teranyar Galaxy S8 dan S8+ yang menghadirkan standar baru dalam kenyamanan dan fungsional dalam membuka lebih banyak peluang untuk berinteraksi bagi penggunanya. Kedua smartphone tersedia di pasar global mulai 21 April 2017 dan dapat dipesan melalui pre-oder di pasar Indonesia pada tanggal 8 April mendatang.

Galaxy S8 dan S8+ dirancang dengan tampilan Infinity Display dan desain tanpa bezel membentuk permukaan yang mulus tanpa adanya tombol atau lekukan tajam yang tersedia dalam ukuran 5.8 inci Galaxy S8 dan 6.2 inci Galaxy S8+. Hasil dari rancangan ini adalah pengalaman memukau dalam menikmati konten tanpa gangguan dan menjadikan penggunaan multi-tasking lebih nyaman.

Galaxy S8 dan S8+ dilengkapi dengan lensa kamera 8MP bukaan F1.7 serta smart autofocus pada kamera depan dan 12MP bukaan F1.7 pada kamera belakang yang dilengkapi dengan Dual Pixel untuk memastikan kualitas gambar dalam kondisi minim cahaya, zoom dan anti-blur yang didukung dengan proses gambar yang ditingkatkan.

Galaxy S8 dan S8+ menghadirkan ketangguhan performa dan konektivitas berkat 10nm chip, memungkinkan kecepatan dan efisiensi yang ditingkatkan. Galaxy S8 dan S8+ juga mendukung gigabit LTE dan gigabit Wi-Fi dengan dukungan hingga 1 Gbps memungkinkan pengguna untuk mengunduh file secara cepat dengan berbagai ukuran.

Sebagai perangkat pertama dengan Mobile High Dynamic Range (HDR) Premium, Galaxy S8 dan S8+ memungkinkan pengguna untuk melihat warna-warna cerah dan kontras yang biasa dihadirkan oleh sutradara film. Selain itu, Galaxy S8 juga menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dilengkapi Game Pack yang menawarkan berbagai permainan ternama termasuk beberapa permainan yang didukung dengan Vulkan API.

Galaxy S8 dan S8+ dirancang dengan Samsung Knox, sebuah platform sistem pertahanan untuk keamanan. Galaxy S8 dan S8+ juga menghadirkan berbagai pilihan teknologi biometrik, termasuk fingerprint scanner, iris scanner dan facial recognition sehingga pengguna dapat memilih fitur autentifikasi biometrik yang paling sesuai dengan mereka.

Fitur lainnya yakni Bixby merupakan fitur artificial intelligence yang dapat membantu penggunanya berinteraksi lebih banyak dengan smartphone mereka. Dengan tombol Bixby, pengguna dapat dengan mudah mengakses Bixby dan menikmati berbagai layanan dan aplikasi melalui perintah suara, sentuhan, visual dan teks. Kemampuan Bixby untuk memiliki pemahaman berdasarkan konteks memungkinkan Bixby untuk menawarkan bantuan yang lebih personal.

Dengan sistem operasi Android 7.0 yang disertai dengan memori 4GB RAM, duo smartphone ini diperkuat processor Octa core 2.3GHz Quad + 1.7GHz Quad dan 2.35GHz Quad. Untuk kapasitas baterai masing-masing sebesar 3,000 mAh dan 3,500 mAh dengan teknologi fast charging.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pertamina Siap Bangun 6 Kilang Minyak Senilai Rp500 Triliun

Bahan bakar minyak yang digunakan dalam menunjang aktivitas perekonomian dihasilkan dari kilang minyak. Minyak mentah yang berasal dari sejumlah lapangan...

Close