Samsung Siap Luncurkan Galaxy S4

Samsung siap meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Galaxy S4. Produk ini merupakan turunan dari Galaxy S3 yang meledak di pasaran, terjual hingga 40 juta unit di seluruh dunia.

Reuters

Sebelum merilisnya secara resmi, Samsung gencar memperkenalkan Galaxy S4 ini melalui iklan-iklan, termasuk di telelvisi. Kehadiran produk yang membidik pasar premium ini diperkirakan akan semakin mengancam posisi pesaing mereka, Apple.

Sejumlah pengamat memperkirakan S4 akan dilengkapi dengan perangkat lunak yang memungkinkan bagi penggunanya untuk menaik turunkan layar secara otomatis hanya lewat gerakan mata tanpa harus menyentuhnya. Pengguna Galaxy S4 nantinya juga bisa menikmati kamera dan prosesor berkecepatan tinggi.

Sistem Android masih menjadi andalan dalam sistem operasinya, namun sejumlah pengamat memperkirakan perusahaan asal Korea Selatan itu akan memberikan sejumlah modifikasi pada produk terbarunya. Hal ini dilakukan untuk membuat produk mereka berbeda dengan produk telepon pintar Android lainnya.

Pengamat dari Gartner, Roberta Cozza, mengatakan, langkah ini perlu dilakukan Samsung untuk meningkatkan kesetiaan penggunanya terhadap produk mereka. "Saya pikir mereka akan meningkatkan kualitas penampilan produknya. Meraka menempatkan sesuatu pada penampakan yanng akan membuatnya berbeda," ujar Roberta Cozza.

Bentuk produk telepon S4 yang bocor ke publik menunjukan bahwa S4 sedikit lebih besar dari S3 namun secara garis besar tampilan keduanya sama. (BBC)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)