SanDisk Hadirkan Ultra USB 3.0 dan MicroSD Tercepat di Dunia

SanDisk Corporation, penyedia solusi penyimpanan memori kilat, meluncurkan 3 produk terbarunya, di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Ketiga produk tersebut adalah SanDisk Ultra USB 3.0, kartu memori Extreme microSDHC, dan Extreme II SSD. Peluncuran produk-produk terbaru ini sekaligus menandai 25 tahun kehadiran SanDisk di industri penyimpanan memori kilat dunia.

Acara yang turut dihadiri oleh Peter Mah (Regional Director South East Asia, Australia & New Zealand SanDisk), Gavin Wu (VP Asia Pacific SanDisk), Clarence Cho (Marketing Director Asia Pacific SanDisk), serta Idris Effendi (Country Manager Indonesia SanDisk), ini seakan menjadi bukti eksistensi sekaligus konsistensi berinovasi dari perusahaan yang lahir pada tahun 1988 ini.

Dengan diluncurkannya produk-produk hasil inovasi terbaru ini, SanDisk ingin memperkuat posisinya di pasar penyimpanan kartu memori dunia. Tak mengherankan, karena berdasarkan data yang dimiliki, SanDisk mengklaim bahwa pertumbuhan penggunaan kartu memori kilat akan semakin meningkat pada waktu-waktu mendatang.

Berdasarkan data yang dimiliki SanDisk, beberapa hal akan menjadi faktor pendorong sekaligus peluang membesarnya pasar pengguna kartu memori kilat. Setidaknya pengguna smartphone yang diperikarakan akan terus mengalami peningkatan di tahun-tahun ke depannya, juga akan mendorong peningkatan penggunaan kartu memori kilat. Selain itu, kemajuan teknologi pada penggunaan kamera dan video perekam juga akan mempengaruhi hal tersebut. Dari hal tersebut, SanDisk melihat ceruk yang begitu besar pada pasar kartu memori kilat ini.

Guna memanfaatkan peluang yang ada sekaligus menjawab kebutuhan konsumen akan kartu memori kilat ini, melalui inovasi-inovasi yang dimiliki, diluncurkan lah ketiga produk terbaru dari SanDisk ini. Dengan inovasi terbarunya ini, SanDisk berharap mampu membantu memenuhi kebutuhan konsumen di tengah kemajuan teknologi saat ini.

Ketiga produk terbaru SanDisk ini sendiri disebut-sebut memiliki keunggulan-keunggulan yang lebih maksimal dibanding produk-produk terdahulu. Produk-produk ini digadang-gadang memiliki kelebihan kecepatan, kemanan, kehandalan, fungsional, dan bergaya lebih baik dari produk-produk SanDisk sebelumnya.

Pada produk SanDisk Ultra USB 3.0, memungkinkan pengguna untuk lebih menikmati file-file favorit mereka dengan waktu menunggu yang lebih sedikit. Kecepatan kinerja cepat drive memungkinkan untuk menangani dokumen-dokumen, foto hi-res, video HD dan file-file besar lainnya dengan mudah.

Untuk produk kartu microSD keluaran terbaru dari SanDisk, yaitu microSDXC dan Extreme microSDHC, disebut-sebut sebagai kartu memori dengan kapasitas 64 GB dengan kecepatan tertinggi yang ada di dunia. Selain unggul pada kecepatan, kemampauan dalam hal ketahanan dan keamanan juga disebut sebagai kemampuan andalan yang ditawarkan oleh SanDisk.

Kartu microSDXC sendiri diklaim memilikikecepatan baca hingga 80MB per detik -75% lebih cepat dari kartu memori yang saat ini beredar di pasaran dan memiliki kecepatan tulis hingga 50MB per detik. Dua kartu memori terbaru dari SanDisk ini juga diklaim tahan air, tahan guncangan, dan tahan sinar X.

Kartu SanDisk Extreme microSDXC memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan perangkat-perangkat mereka. Kartu microSD kami yang berkinerja tinggi dan berkapasitas besar memungkinkan konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari video HD kualitas tinggi dan kemampuan-kemampuan gambar dalam ponsel cerdas 4G terbaru, tablet dan kamera.” kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk . (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “SanDisk Hadirkan Ultra USB 3.0 dan MicroSD Tercepat di Dunia”

Ok ! saya tunggu dan ingin coba kecepatan akses membaca format dari berbagai file yang disimpannya, kalo boleh tahu harganya berapa ya ?
by den jarwo, 24 Jul 2013, 16:20

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)