Seagate Melakukan Rebranding Sekaligus Meluncurkan Produk Barunya

Seagate Technology memperkenalkan rebranding yang dramatis dan kontemporer dari perusahaan untuk menunjukkan seberapa jauh ekspansi portofolio solusi telah membantu konsumen, bisnis dan mitra dalam hal menciptakan, merawat serta berbagi data maupun konten berharga milik mereka.

Brand baru ini menggarisbawahi bagaimana solusi produk di bawah portofolio Seagate memperlihatkan keahlian perusahaan dalam hal komponen data storage ke dalam flash, sistem serta solusi bagi kosumen dan mitra yang lebih beragam.

10888966_10155605980683125_890187503296134668_n

Menurut Steve Luczo, Seagate’s Chairman and Chief Executive Office, fokus dari brand Seagate yang baru adalah “Living Logo”, yang menampilkan data sebagai sesuatu yang hidup dan dinamis yang mendukung penemuan, budaya dan kemajuan manusia.

Bekerja sama dengan Getty Images, Seagate menggunakan logo di website-nya untuk secara visual bercerita tentang hal tak terhingga mengenai topik seperti pelopor teknologi dan temuan terbaru dari sejarah manusia. ‘Living Logo’ ini sesungguhnya berkaitan dengan teknologi software baru yang saat ini menunggu paten dan akan menjadi fokus dari kampanye nasional dengan dukungan dari investasi marketing terbesar Seagate sejauh ini.

“Brand baru Seagate merupakan representasi kuat dari komitmen total Seagate untuk membantu bisnis dan konsumen sadar akan potensi dari data ‘hidup’,” kata Steve.

Seagate melakukan pembaruan terhadap penampilan dan suasana dari perusahaan serta me-redefinisi hubungan yang selama ini telah tercipta dengan konsumen, bisnis dan mitranya. Kampanye ini akan membantu memperkuat keunikan posisi di pasar dalam menawarkan beragam komponen teknologi, serta solusi tuntas, yang bisa memberikan fleksibilitas total kepada kosumen ke dalam hal pengelolaan serta akses untuk semua konten dan data milik mereka.

Living Logo dikembangkan melalui kerja sama dengan agensi kreatif Goodby Silverstein & Partners. Selain konten visual sekelas peraih penghargaan dari Getty Images, Seagate juga menggunakan data hidup dari jaringan sosial seperti Facebook, Twitter serta sumber lain dalam beberapa bulan mendatang agar bisa dilihat oleh konsumen dan bisnis.

Produk baru Seagate yang telah diumumkan di CES mencerminkan brand perusahaan yang baru, termasuk produk baru konsumen termutakhir seperti portable hard drive tertipis di dunia dengan ketebalan 7 mm untuk personal cloud solutions yang memungkinkan orang dengan mudah mengakses musik, video dan dokumen di rumah di manapun mereka berada.

Peluncuran Brand baru Seagate dan “Living Logo” dimulai pada 4 Januari 2015 secara online dan sepanjang tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)