Seminggu Diluncurkan, Majalah Digital Meetdoctor Diunduh 3000 Orang

Meetdoctor terus berinovasi di ranah digital healthcare. Platform kesehatan digital itu merilis majalah digital (e-magazine) pada Agustus lalu. Dalam seminggu, majalah tersebut diunduh 3000 orang.

Dokter Adhiatma Gunawan, Chief Executive Officer (CEO), Meetdoctor, mengatakan, pihaknya berusaha melengkapi format media, tidak hanya dalam bentuk website saja, tetapi juga dalam bentuk majalah digital. Hal tersebut dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang hidup sehat. “Mimpi menerbitkan versi majalah digital sudah ada sejak lama. Dan akhirnya kami senang ini bisa diwujudkan,” ungkapnya.

istimewa istimewa

Ia menjelaskan, pada edisi perdana majalah tersebut mengulas beberapa topik seperti: cara menyusui bayi, fakta hidup sehat, kebiasaan buruk pekerja kantoran, dan resume dari pertanyaan-pertanyaan konsultasi yang sering ditanyakan masyarakat, yang dijawab oleh dokter-dokter spesialis dijaringan Meetdoctor.com. Dalam edisi ini, tambah Adhi, artis Mona Ratuliu juga turut berbagi kisahnya dalam edisi perdana. “Akan ada features baru di edisi berikutnya, termasuk profil dokter” katanya.

Selain meluncurkan edisi majalah digital, Meetdoctor juga baru saja meluncurkan feature baru dalam website-nya yaitu: Meetdoctor Community. Fitur ini mirip sebuah forum, hanya saja yang membedakan adalah ada opini dari ahli (dalam hal ini dokter) yang akan menengahi diskusi atau percakapan antar anggota di dalam Meetdoctor Community tersebut. Di dalam Community tersebut, sesama anggota dapat berbagi pendapat dan pengalaman, serta mendapatkan opini dari dokter.

Sekedar informasi, didirikan di tahun 2011, MeetDoctor adalah sebuah platform kesehatan digital terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan konsultasi online, artikel dan edukasi kesehatan online. dr. Adhiatma Gunawan adalah seorang Doctorpreneur yang sekaligus merupakan pendiri dari MeetDoctor, yang memiliki passion untuk improving healthcare ecosystem di Indonesia melalui platform digital.

Saat ini, MeetDoctor melayani sekitar 100 pertanyaan per hari dengan jumlah pengunjung mencapai 40,000 orang per hari. Konsultasi kesehatan gratis ini dibuka mulai dari jam 9:00 pagi hingga jam 21:00 malam, setiap harinya, dan langsung akan dijawab oleh tim dokter dan dokter spesialis yang ada dijaringan Meetdoctor. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)