Seva Mengkreasikan Ekosistem Asuransi Kendaraan dan Kesehatan | SWA.co.id

Seva Mengkreasikan Ekosistem Asuransi Kendaraan dan Kesehatan

PT Astra Auto Digital (Seva) dan bersama Asuransi Astra mengakselerasi ekosistem asuransi mobil dan kesehatan lantaran menyediakan asuransi rawat jalan Garda Healthtech Lite dengan manfaat hingga Rp 1,8 juta untuk setiap pembelian asuransi mobil Garda Oto

Comprehensive tanpa minimal premi. Seva merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand yang disistribusikan Astra, yakni Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Peugeot.

CEO Seva, Handoko Liem mengatakan keamanan berkendara dan kesehatan diri merupakan dua aspek yang tak terpisahkan. “Seva bersama Asuransi Astra mengajak seluruh konsumen untuk memberikan perlindungan optimal bagi kendaraan dan kesehatan diri dengan memiliki asuransi mobil Garda Oto Comprehensive sekaligus asuransi rawat jalan Garda Healthtech Lite, untuk pengalaman berkendara yang aman,” ujar Handoko di Jakarta, baru-baru ini.

Hadiah langsung asuransi rawat jalan Garda Healthtech Lite meliputi 12 kali telekonsultasi per tahun dengan dokter umum dan dokter spesialis. Adapun biaya terjamin per konsultasi dengan dokter umum adalah Rp 25 ribu, sedangkan biaya terjamin per konsultasi dengan dokter spesialis adalah Rp 50 ribu. Selain itu, konsumen juga mendapatkan biaya terjamin hingga Rp 100 ribu untuk obat-obatan yang diresepkan per telekonsultasi. Konsumen bisa memperoleh  manfaat ini hanya perlu mengunjungi laman seva.id dan melakukan pembelian asuransi mobil tersebut.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)