SimpliVity Memulai Tur Keliling Dunia untuk Bantu Pebisnis Menyederhanakan TI

SimpliVity, pemimpin pasar dalam infrastruktur hyperconverged untuk pusat data software-defined, mengumumkan tanggal kunjungan di lebih dari 40 kota untuk tur keliling dunia "Get Hyperconverged". Di Asia Tenggara, tur dijadwalkan akan mengunjungi Manila tanggal 6 Maret, Jakarta tanggal 9 Maret, Kuala Lumpur tanggal 11 Maret, dan Singapura tanggal 12 Maret. Banyak kota lain yang juga akan ditambahkan dalam jadwal, sambil berjalannya tur global ini.

IMG_9296

Event pendidikan yang berdurasi dua setengah jam ini, dirancang bagi profesional TI dan pakar virtualisasi yang ingin belajar bagaimana infrastruktur hyperconverged dapat menyederhanakan lingkungan TI virtual mereka. Sesi ini akan menampilkan pakar industri yang mempresentasikan perkembangan tercanggih hyperconvergence, dan para pemuka TI yang akan berbagi pengalaman mereka di dunia nyata dan manfaat yang mereka lihat dari infrastruktur hyperconverged dalam lingkungan mereka.

Di Asia Tenggara, yang menjadi pembicara adalah Alastair Cooke, seorang penulis terkenal, konsultan dan Expert yang aktif di komunitas virtualisasi. "Kami sangat menantikan dapat bersinergi dengan komunitas TI di seluruh wilayah yang dilewati tur global kami. Alastair Cooke akan berbagi banyak pengalaman tentang perspektif unik bagaimana hyperconvergence membantu mendorong efisiensi dan kelincahan organisasi," ujar Scott Morris, Vice President for Asia Pacific pada SimpliVity.

"Kami juga antusias untuk dapat mendengar contoh dari pelanggan dunia nyata tentang bagaimana hyperconvergence dapat mengendalikan penurunanTCO secara signifikan," tambahnya.

Rangkaian event di ASEAN dimulai  tanggal 6 Maret dan diakhiri 12 Maret di Singapura. "Hyperconvergence adalah salah satu wilayah paling “hot” di dunia TI saat ini. Kami telah merancang acara ini untuk mengungkap rahasia hype dan menunjukkan contoh-contoh nyata dari pelanggan di seluruh dunia yang telah meningkatkan efisiensi operasional mereka dan menyederhanakan lingkungan TI mereka.

Infrastruktur hyperconverged memang dibangun untuk mendukung infrastruktur virtual dan memungkinkan organisasi untuk secara radikal menyederhanakan sistem TI lama mereka untuk mendukung inovasi dan tujuan bisnis mereka, "kata Marianne Budnik, SimpliVity Chief Marketing Officer.

SimpliVity memberikan penawaran dari dua sisi: ekonomi cloud Vs. kinerja, perlindungan dan fungsionalitas perusahaan. Perusahaan ini menyediakan infrastruktur software-defined yang dikemas dalam standar industri sistem x86, menyediakan abstraksi, penyatuan dan otomatisasi sumber daya dan layanan TI.

Dengan menggabungkan 8 - 12 fungsi pusat data inti, termasuk hypervisor, komputasi, storage, jaringan switching, backup, replikasi, cloud gateway, caching, optimasi WAN, real-time deduplication dan banyak lagi, infrastruktur hyperconverged SimpliVity mampu menurunkan TCO menjadi sepertiganya. SimpliVity juga memiliki manajemen global yang terpadu, perlindungan data yang terintegrasi, dan efisiensi yang tak tertandingi melalui deduplication, kompresi dan optimasi data sebelum tersimpan IOPS, serta kapasitas penyimpanan utama dan kapasitas beban kerja di sepanjang siklus hidupnya.

Diluncurkan pada 2013, SimpliVity digunakan oleh ratusan perusahaan dan penyedia layanan di seluruh dunia, termasuk T-Systems; City of Arvada, Colorado; MLB Network; dan Wausau Coated. Berkantor pusat di Massachusetts, model bisnis SimpliVity adalah 100% tidak (secara) langsung (berhubungan dengan konsumen). Solusi dan layanan profesional SimpliVity tersedia melalui jaringan reseller dan distributor di seluruh dunia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)