Smartphone Tipis Advan Terinspirasi dari Miss Indonesia 2015

Terinspirasi dari pesona Miss Indonesia 2015, Advan kembali menghadirkan produk smartphone terbaru Advan S5J+ “Super Thin Power Touch”. Teknologi yang dibalut dengan desain body yang super tipis , sehingga handy dan ringan untuk menunjang mobilitas Miss Indonesia 2015. Ukurannya yang tipis Advan S5J+ diciptakan untuk mendukung suasana traveling menjadi lebih menyenangkan.

Advan Miss Ind

Yakobus, Brand Manager Advan, mengungkapkan, alasan di balik diluncurkanannya smartphone tipis dan ringan Advan S5J+ kali ini, karena tingginya tuntuan konsumen atas kehadiran smartphone yang mampu mempermudah mereka untuk tetap nyaman selama perjalanan.

Tidak hanya handy dan ringan smartphone Advan S5J+ juga bisa diandalkan. Dilengkapi oleh beragam fitur berupa desain body yang True Stylish Advan S5J+ sehingga sangat cocok untuk tetap elegant. Tampil dengan sisi bodi berdesain narrow bezel sehingga tidak menyulitkan untuk digenggam ataupun disimpan dalam pocket saat traveling keliling dunia sekalipun.

True Picture sebagai fitur Camera With Flashlight dengan kemampuan rear came 8 Mpx dan front came 2Mpx berkualitas High Definition Resolution (HDR), memberikan hasil photo yang lebih jelas dan berwarna tajam. Didukung oleh kemampuan layar IPS berukuran 5” memberikan kenyamanan ketika menikmati moment-moment terbaik melalui photo maupun video. Dalam pengaplikasiannya, fitur kamera Advan S5J+ telah dilengkapi oleh berbagai auto camera berupa voice camera dan smile detection. Sedangkan untuk berbagi keseruan untuk menikmati photo bersamaan bisa digunakan fitur wireless display untuk menampilkan tayangan yang ada di layar S5J+ ke layar kaca televisi.

Dari dapur pacu yang digunakan, Advan S5J+ telah dilengkapi oleh OS Android Kit-Kat 4.4 dengan processor engine Quadcore 1.3 Gz. Untuk mendukung akselerasinya Advan S5J+ didukung oleh kemampuan RAM 1 Gb, Memory Internal 8 Gb, dengan kapasitas Battery 1700 mAh. Berdasarkan engine daleman yang ditanamkan Advan S5J+ memiliki akselerasi yang cukup praktis dan mudah (True Simple) dengan 3 fitur akselerasi berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen.

Sedangkan fitur lainnya yang juga tidak kalah penting terutama untuk para gamer adalah True Responsive dengan menggunakan teknologi screen One Glass Solution memberikan kenyamanan untuk bermain games dengan tingkat akurasi tinggi. Karena responnya yang cepat sehingga permainan berlangsung secara lebih seru.

Selain menghadirkan produk smartphone yang tipis dan ringan, pada momen perhelatan Miss Indonesia 2015 Advan menghadirkan Anugerah Miss Social Inspiration untuk mengapresiasi aktifitas sosial para finalis Miss Indonesia 2015 melalui aktifitas social media.

“Untuk menjadi seorang Miss Indonesia tidak cukup hanya cantik dari luar, tetapi musti cantik dalam segala hal. Untuk itu, Advan merasa perlu memberikan apresiasi atas kebesaran jiwa sosial mereka melalui anugerah Miss Social Inspiration. Inilah yang kami sebut dengan Technology with Beauty,” terang Yakobus.

Miss Social Inspiration yang pada tahun ini disematkan kepada Miss Diandra selaku Miss NTB menjadi bukti kontribusi positif Advan terhadap kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan ruang dan pengaruh positif bagi generasi muda Indonesia. “Harapannya kehadiran Miss Social Inspiration bisa menjadi figur positif bagi semua kalangan”, ujar Yakobus. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)