SNP Finance Perkenalkan Terobosan Digitalnya

Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan Go Digital dengan technology digital scoring dan aplikasi MyColumbia berbasis Android. Dua terobosan digital ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pengguna, dengan lebih mudah dan praktis di mana saja dan kapan saja.

Tren technologi telah memberikan satu cara berbelanja yang baru bagi masyarakat melalui e-commerce dan marketplace, bahkan social media, terutama bagi generasi millennial. Maka itulah SNP Finance mengambil langkah meningkatkan pelayanan digital melalui technologi digital scoring di mana proses pengajuan kredit diproses melalui system psychometric, social media analysis dan metadata sehingga hasilnya lebih obyektif sesuai standar yang dibutuhkan. "Dengan terobosan digital ini proses persetujuan kredit SNP Finance dapat dilakukan hanya dengan hitungan menit, sehingga konsumen dapat mengetahui hasilnya secara instan, langsung di layar handphone ataupun di layar komputernya," kata
Darwin Leo  Vice President of Columbia di Jakarta (13/11/2017).

Selain Technology Digital Scoring, SNP Finance melalui Columbia Cash & Credit yang memiliki jaringan penjualan elektronik dan furniture didukung oleh ribuan tenaga penjual dan 300 toko yang tersebar diseluruh Indonesia, melakukan Go Digital, sebagai salah satu upaya peningkatan dan pengembangan pelayanan terhadap masyarakat seiring dengan perkembangan teknologi yang efektif dan terintegrasi. "Kami yakin terobosan digital ini akan meningkatkan engagement terhadap konsumen dengan kemudahan hanya dalam genggaman tangan," imbuhnya.

Darwin menuturkan, langkah ini merupakan komitmen SNP Finance untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik berbasis  digital  bagi siapa saja di mana saja dan kapan saja. Aplikasi Android MyColumbia yang diluncurkan oleh SNP Finance mempunyai banyak fitur dan menu seperti mencari alamat toko Columbia.

Aplikasi MyColombia dapat memberikan informasi pengumpulan jumlah point reward Columbia Star Club ( CSC) kepada konsumen. Juga,  dapat melihat status pengajuan kredit, dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo pembayaran angsuran. Selain itu, konsumen dapat melakukan permintaan jasa service atau perbaikan terhadap produk yang dibeli dari Columbia, termasuk bisa menentukan waktu dan tanggalnya untuk dikunjungi oleh teknisi dari Columbia.

Menurutnya, MyColumbia bukan hanya untuk konsumen SNP Finance saja tetapi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk karyawan SNP Finance dan Columbia sendiri, khususnya para sales dari Columbia bisa melihat langsung jumlah komisi yang telah mereka kumpulkan hanya dengan 1 x klik. Selain itu, siapapun dapat mencari dan menemukan lokasi toko Columbia terdekat melalui dukungan technology Google Map.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)