Solusi HCM Untuk Mengelola Bakat Karyawan

SAP AG dan SuccessFactors, perusahaan yang diakuisisi SAP, mengumumkan produk terpadu mereka untuk solusi Human Capital Management (HCM). Gabungan portofolio tersebut akan memberikan solusi terintegrasi yang menyeluruh untuk membantu para pemimpin bisnis di seluruh dunia dalam menghadapi tantangan di semua lini bisnis, seperti mengelola bakat karyawan untuk mencapai kinerja terbaiknya dan mengubah strategi mereka menjadi tindakan dan hasil.

HCM menjadi fokus di pasar seiring dengan kesadaran perusahaan bahwa mengembangkan karyawan di tingkat atas (top talent) dan memupuk persatuan di kalangan karyawan tingkat bawah merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjalankan bisnis terbaik. Solusi SuccessFactors Business Execution (BizX) Suite dikombinasikan dengan solusi SAP untuk memberikan penawaran HCM yang menyeluruh dan inovatif guna memberikan keuntungan bagi pelanggan yang terdahulu dan calon pelanggan potensial.

Solusi SuccessFactors Employee Central merupakan inti HR, yang ditawarkan melalui teknologi cloud. Berangkat dari pengalaman SAP di bidang HR selama 25 tahun, solusi ini siap untuk tumbuh secara eksponensial seiring dengan investasi SAP yang cukup besar di bidang ini. SAP akan terus menawarkan solusi SAP ERP Human Capital Management (SAP ERP HCM) on premise untuk inti HR. Termasuk adanya dukungan regulasi di 51 negara di seluruh dunia dan roadmap inovasi untuk investasi yang signifikan dalam fungsi, pengalaman pengguna, dan kemampuan teknologi mobile & in memory di masa mendatang.

Untuk pengelolaan karyawan, SuccessFactors Performance Management, SuccessFactors Compensation Management,SuccessFactors Recruiting dan SuccessFactors Learning Management dengan pembelajaran sosial dari SuccessFactors Jam akan menjadi solusi terdepan. Komponen pengelolaan karyawan dari SAP ERP HCM akan terus dilanjutkan dengan inovasi pilihan untuk dekade mendatang.

Produk terpadu untuk BizX Suite mendemonstrasikan kecepatan dan kekuatan dari kombinasi pekerja, keahlian & pengetahuan, serta teknologi yang kami miliki,” klaim Lars Dalgaard, founder and CEO, SuccessFactors.

Menurut Dalgaard, SuccessFactors akan terus mendukung pendekatan terbuka untuk berhubungan dengan penyedia solusi pihak ketiga. Kurang lebih 14% pelanggan SuccessFactors saat ini menjalankan sistemnya bersamaan dengan sistem SAP. Di samping memberikan nilai lebih bagi pelanggan bersama, SAP dan SuccessFactors akan mempercepat pengembangan solusi integrasi dengan penyedia solusi pihak ketiga. Untuk pelanggan SAP, dua perusahaan ini bermaksud untuk memberikan paket integrasi dengan dua penawaran: Pertama, SDM berbasis cloud, inti HR, rekruitmen, solusi pembelajaran & sosial, solusi analisis dan perencanaan tenaga kerja dari SuccessFactors. Kedua, Inti HR dari SAP. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)