Solusi Praktis dari Logitech Wireless Mouse M545

Guna menegaskan komitmennya sebagai pemimpin industri aksesoris perangkat komputasi, Logitech meluncurkan Logitech Wireless Mouse M545.   Agar pengguna mudah bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1, Logitech Wireless Mouse M545 dirancang khusus dengan menawarkan fitur-fitur terbaru serta daya tahan baterai hingga 18 bulan.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, mengatakan,  mouse wireless kini telah menjadi pilihan utama para pengguna berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain faktor keandalan kinerja, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan mereka. Berkat teknologi terdepan dan penelitian mendalam oleh para ahli kami di Swiss, kami berhasil menciptakan receiver terkecil untuk mouse wireless yang kami perkenalkan untuk pertama kalinya lewat Logitech Mouse Wireless M545. Kini pengguna dapat melanjutkan aktivitasnya dengan lebih nyaman tanpa perlu khawatir direpotkan oleh receiver mouse berukuran besar. Tinggal tancap dan say goodbye kepada receiver besar yang mengganggu.

Logitech Wireless Mouse M545 dilengkapi sebuah pico receiver canggih berukuran 3 mm yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna. Selain itu, berkat rancangan inovatif Logitech, pengguna pun tidak perlu repot mencabutnya saat bepergian sehingga menjadikannya sangat cocok untuk dipadukan bersama laptop maupun Ultrabook™.

Perbandingan Ukuran Receiver Pico (3mm) dan Nano (5mm) Perbandingan Ukuran Receiver Pico (3mm) dan Nano (5mm)

Receiver tersebut juga telah dilengkapi teknologi Unifying khas Logitech yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan serta beralih dari beberapa perangkat Logitech lainnya, seperti keyboard dan mouse, tanpa harus mengubah receiver atau mengorbankan port USB lain.

Logitech juga menambahkan fitur baru ke dalam Logitech Wireless Mouse M545 yakni dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan. Fitur terbaru tersebut memberikan kendali ekstra yang dibutuhkan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat. Selain itu, Logitech juga menyematkan fitur Dual-Axis Wheel untuk scrolling yang mulus dan akses yang cepat ke dua fitur khusus Windows 8, yakni Charm Bar dan Switcher App.

Saat ini Logitech Wireless Mouse M545 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga $29.99. Untuk informasi lebih lengkap, silakan mengunjungi www.logitech.com/id-id/ atau blog Logitech. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)