Solusi Terbaru Dell untuk Enterprise Indonesia

Erwin Yusran, Country Business Manager, Enterprise Solution Group, Dell Indonesia Erwin Yusran, Country Business Manager, Enterprise Solution Group, Dell Indonesia

Dell Indonesia hari ini mengumumkan sejumlah solusi baru yang dirancang untuk berbagai organisasi mengatasi kompleksitas TI yang terus meningkat. Ini untuk mempersiapkan diri mengembangkan usaha mereka di masa yang akan datang.

Infrastruktur yang ditawarkan Dell diklaim dapat membantu pelanggan menyesuaikan kebutuhan TI mereka dengan mudah dan cepat beradaptasi guna memenuhi kebutuhan saat ini dan masa yang akan datang dengan server baru khusus untuk usaha kecil dan menengah, array storage enterprise canggih terbaru dan perangkat hiperkonvergensi, serta berbagai switch jaringan terbaru.

“Melihat perkembangan tataran teknologi yang saat ini berubah sangat cepat, Dell memfokuskan diri untuk merancang berbagai solusi yang menawarkan kinerja terbaik di industri, serta lincah dan luwes mengikuti berbagai perkembangan beban kerja dan kebutuhan baru, perubahan arsitektur dan pertumbuhan bisnis,” ujar Erwin Yusran, Country Business Manager, Enterprise Solution Group Dell Indonesia di kantor Dell di Jakarta (29/1).

Dia mengklaim, keunggulan Dell dilihat dari biaya yang hemat dan bisa mudah disesuaikan menurut kebutuhan, sehingga organisasi kecil-besar dapat menikmati manfaat dari solusi-solusi yang dirancang cerdas untuk mengurangi biaya total kepemilikan TI, membantu berbagai organisasi tersebut mencapai target dan mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

Seperti server-Future-Ready PowerEdge. Ini adalah generasi terbaru server entry-level dari jajaran server Dell PowerEdge generasi ke-13, yang diklaim mampu membantu berbagai usaha kecil dan menengah (UKM). Server-server entry level PowerEdge ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal besar, konfigurasi yang sangat fleksibel dan jumlah memori yang bisa ditambah, dengan opsi memori DDR4 hingga empat slot, dan opsi empat sampai delapan buah hard drive, tergantung model.

“Beberapa keunggulan trobosan dari Dell, di antaranya: server-server baru Dell dirancang untuk pertumbuhan di masa depan sembari membantu pelanggan mempercepat waktu produksi, meraih kinerja terbaik, dan ROI yang lebih baik ,” tambah Erwin.

Erwin kembali mempromosikan bahwa Dell storage array canggih terbaru dan array all-flash adalah produk terdepan di industri dapat memangkas hambatan biaya flash per-gigabyte1 . Ssedangkan untuk Dell XC Series terbaru termasuk perangkat hiperkonvergensi all-flash terpadat untuk beban kerja yang lebih besar . (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)