Sony Xperia C3 untuk Penggila Selfie

Sukses dengan Xperia X2 tak lantas membuat Sony Mobile berpuas diri. Pasar smartphone Indonesia yang semakin terbuka dimanfaatkan Sony Mobile meluncurkan Xperia C3 dengan mengusung keunggulan kamera depan. Tak hanya itu saja smartphone seri C ini juga diperuntukkan bagi konsumen yang hobi melakukan selfie.

20140827_142303

“Xperia C3 memang diciptakan untuk menawarkan pengalaman selfie yang berbeda dari biasanya dengan kamera depan 5MP dan dilengkapi dengan flash,” terang Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia.

Xperia C3 juga dibenamkan kamera depan 8MP yang akan membuat gambar lebih jernih. Selain dengan kamera yang memiliki kualitas tinggi, Xperia C3 juga dilengkapi dengan beragam aplikasi fotografi yang juga akan memberikan pengalaman selfie berbeda. Aplikasi Retouch v.2 yang memungkinkan mengatur gaya close-up secara real time. Tak hanya andal untuk berselfie Xperia C3 juga memungkinkan berbagi momen berharga secara langsung lewat social live.

“Target market kami untuk C3 memang untuk yang usianya lebih muda jadi memang gemar berbagi lewat sosial media,” jelas Ika lebih lanjut.

Tak hanya keandalaan dalam kamera saja, untuk desain eksteriornya pun Xperia C3 didesain untuk mengikuti gaya hidup aktif. Xperia C3 juga dilengkapi dengan baterai yang lebih tahan lama, layar HD 5,5”, koneksi 4G/LTE, dan prosesor Quad-Core.

Teknologi dul-SIM generasi terbaru milik Sony juga dibenamkan pada smartphone terbaru ini. Pengguna dapat mengatur kedua kartu SIM secara mandiri dengan nada dering khusus dan pengalihan mudah antara kedia SIM sebelum melakukan panggilan atau mengirim pesan.
“Xperia C3 akan dilepas ke pasar global mulai bulan Spetember 2014 dengan harga Rp3.799.000 untuk single SIM dan Rp3.899.000 untuk dual SIM dan tersedia dalam tiga warna hitam, putih, dan mint,” tutup Ika.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!