SPC New P1, Tablet 7 Inci dengan Fitur 3G, Telepon, dan SMS

Memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, SPC Mobile, pionir industri manufaktur elektronik  dan ponsel lokal dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, menghadirkan varian terbaru tablet komputernya: SPC New P1.

Dengan lebar layar 7 inci, SPC New P1 tablet dijalankan menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau ice cream sandwich. Memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 8GB, tablet ini dilengkapi slot penyimpanan data eksternal  hingga 32GB dengan kecepatan prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 core), serta kapasitas memori RAM 512 MB DDR3.

SPC New P1 memungkinkan pengguna mengakses data di mana dan kapan saja, baik melalui  jaringan 3G maupun Wi-fi. Tak hanya itu, SPC New P1 merupakan phone-tablet berlayar 7 inci pertama yang menyediakan fitur 3G-telepon-SMS dalam satu perangkat. Hal ini memudahkan pengguna untuk tetap menjalin komunikasi dengan siapapun, dari manapun. Baterai SPC New P1 mampu bertahan selama beraktivitas seharian dengan pemakaian normal dan mampu bertahan 60 jam jika hanya untuk stand-by. Juga, dilengkapi fasilitas kamera dan video camera High Definition dari SPC New P1 tablet.

Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengusung motto “Service Pasti Cepat”, pelanggan SPC Mobile dapat mendatangi langsung pusat layanan di kota Jakarta (ITC Roxy Mas dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. “Keberadaan pusat layanan pelanggan ini kami hadirkan sebagai bentuk tanggungjawab profesional SPC Mobile dalam memberikan layanan purna jual atas beragam produk yang telah kami keluarkan,” ujar Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile.

Menurutya, SPC New P1 tablet bergaransi hingga 12 bulan sejak masa pembelian produk, dan dapat diperoleh di authorized dealer dan gerai ponsel di 20 kota di Tanah Air.

SPC Mobile diproduksi oleh PT Supertone. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985 sebagai produsen manufaktur elektronik, produsen peralatan pendukung IT (Teknologi Informasi) dengan produk yang meliputi monitor komputer, power supply, UPS,  notebook, keyboard, mouse,  dengan merek dagang terdaftar SPC. Selain itu, PT. Supertone telah dipercaya sebagai perusahaan manufaktur lokal yang melayani kemitraan dengan beberapa merek elektronik ternama dunia.

Tahun 2000, SPC Mobile menjalin kemitraan langsung dengan manufaktur dari Cina dan Taiwan guna memaksimalkan potensi sebagai produsen di pasar Indonesia. Hingga kini, SPC Mobile telah memiliki lebih dari 30 varian produk ponsel  serta gerai khusus layanan purna jual (service center) di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)