Sphere X Experience Baru Bagi Penggemar Film

Seiring dengan komitmen CGV* blitz untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk menonton film, berbagai perubahan telah dilakukan demi memberikan pengalaman yang berbeda untuk penonton.

CGV *blitz Grand Indonesia merupakan arah perkembangan yang akan dicapai CGV *blitz di masa yang akan datang. Sebagai bentuk manifestasi visi yang akan diraih, CGV *blitz Grand Indonesia saat ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan teknologi bioskop terdepan yang memberikan pilihan lebih untuk penonton.

press conf 1_500x332

Sphere X merupakan sinergi antara teknologi seat, sound, screen. Kolaborasi konsep ruang sinema lengkung dengan layar super besar dengan luas hampir menutupi seluruh permukaan langit-langit bioskop yang berpadu dengan lebih dari 60 speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan Vive Christie Audio yang mampu menghasilkan resonansi suara yang nyata dan jernih.

Penonton juga dapat menikmati pengalaman menonton secara lebih maksimal dengan teknologi kursi yang mampu direbahkan hingga 45 derajat.

“Setelah kami menghadirkan teknologi 4DX, kali ini kami menghadirkan teknlogo terbaru dengan mengedepankan 3 hal utama yang menentukan pengalaman menonton film yaitu screen (layar), sound (suara) dan seat (kursi). Konsep Sphere X ini merupakan sebuah konsep ruang cinema lengkung yang mengeksplorasi kolaborasi antara bidang lengkung layar dengan teknologi suara, bentuk rangka lengkung memungkinkan pantulan bunyi terkumpul dan menghasilkan suara yang lebih jernih untuk telinga penonton,” ujar Dian Sunardi, Chief of Marketing, CGV*blitz.

Dian menambahkan, dengan adanya tekhnologi ini para penonton akan mendapatkan satu experience baru lagi dalam menikmati sebuah tontonan di bioskop. Ke depannya manajemen  akan terus melakukan inovasi untuk memberikan experience yang lebih untuk para penikmat film di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)