Starbucks Targetkan 2 Juta Download Mobile Apps-nya

Demi memberikan kemudahan bagi pelanggannya, 3 tahun yang lalu Starbucks meluncurkan cashless payment atau dikenal dengan Starbucks Card. Seiring dengan perkembangan teknologi dan perkembangan jumlah pelanggan setia Starbucks, kini Starbucks kembali memberikan kemudahan bagi para pelangannya dengan menghadirkan Starbucks Mobile App.

20161118_155533-1024x768

Starbucks Indonesia Mobile App ini dapat dinikmati para pengguna iPhone dan Android. Kemudahan yang ditawarkan Starbucks Mobile App ini adalah pelangan dapat dengan mudah menemukan lokasi Starbukcs terdekat yang dilengkapi dengan keterangan jam operasional gerai dan layanan yang tersedia.

Kemudahan lainnya adalah pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah melalui pemindaian barcode pada telefon genggam pelanggan yang terhubung dengan Starbucks Card yang telah teregistrasi. Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dahulu dari satu Starbucks card ke dalam akunnya, karena kini semuanya terhubung melalui Starbucks Mobile App.

“Kami menawarkan cara pembayaran yang lebih cepat dan nyaman untuk melakukan pembelian, mendapatkan Stars dan lebih banyak lagi. Inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan Starbucks dan menjawab kebutuhan pelanggan di landskap digital,” kata Roger van Tongeren, Vice President Marketing da Operations Starbucks Indonesia.

Jumlah pelanggan yang sudah memiliki Starbucks Card di Indonesia sudah mencapai 2 juta kartu, Starbucks menargetkan akan ada 2 juta donwlad juga untuk pengguna Mobile App ini. Cara yang digunakan untuk lebih memperkenalkan fitur baru ini adalah dengan melakukan sosialisasi dan mengadakan berbagai promo, salah satunya mulai dari tanggal 18-30 November 2016 pelangan dapat menikmati gratis satu minuman spesial dengan membeli minuman apa saja menggunakan Starbucks Indonesia Mobile App sebagai pembayaran.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)