Symantec Perkenalkan Backup Exec 2014

20140820_140728

Data menjadi bagian yang penting bagi semua industri. Tak hanya masalah penyimpannya saja yang menjadi penting, melakukan backup data juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Symantec sebagai perusahaan global memperkenalkan Symantec Backup Exec 2014 ke pasar Indonesia.

Backup Exec 2014 memberikan kemampuan backup dan recovery yang kuat, fleksibel, dan mudah digunakan untuk melindungi infrastruktur virtual, fisik dan hybrid. Peningkatan performa, visibilitas, pengelolaan yang disederhanakan juga sudah tersedia di Backup Exec 2014.
“Kami membuat pengelolaan yang sederhana agar customer tidak bingung dan bisa menyesuaikan kebutuhannya,” terang Raymond Goh, Sycmantec Senior Regional Director of Systems Engineering for Asia South Region.

Solusi backup yang dikembangkan oleh Symantec ini akan memberikan efisensi dalam membackup data perusahaan. Selain itu perusahaan akan dengan mudah mengetahui dan mengontrol data-data yang di-backup. Backup Exec 2014 secara felksibel melindungi kedua arsitektur baik virtual dan fisik melalui solusi tunggal yang dapat membackup hampir semua perangkat penyimpanan dan melakukan pemulihan dengan cepat efisien, dan fleksibel.

Backup Exec 2014 hadir dengan empat edisi, Syamantec membuatnya menjadi empat edisi agar customer bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Versi Backup Exec2014 ditujukan pada perusahaan yang hanya sesekali memerlukan backup dan recovery.

Bagi perusahaan yang melakukan backup di lingkungan fisik dan virtual dengan lisensi per kapasitas, termasuk di dalamnya deduplikasi backup dan replication Symantec menyediakan Backup Exec 2014 Capacity Edition.

Backup Exex 2014 V Ray Edition dapat digunakan untuk melakukan bacakup di lingkungan virtual saja. Sementera itu jika perusahaan memerlukan backup di beragam perangkat bisa menggunakan solusi Backup Exec 3600 Appliance Series.

Backup Exec 2014 juga didukung Windows Server 2012 dan 2012 R2 dan Riverbed Whitewater Appliance juga Quantum Q-Cloud. Proses migrasi juga disederhanakan ke versi terbaru dari Backup Exec 12.5, 2010 atau 2012. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)