Tambah Portofolio Proyektor, Epson Perkuat Posisi Pasar

epson

Guna meningkatkan efesiensi dan produktivitas aktivitas bisnis di kantor dengan memberikan proyeksi warna yang luar biasa dan seperti warna aslinya, Epson menghadirkan jajaran projektor bisnis terbaru. Selain itu, Epson juga meluncurkan projektor khusus ruang berskala besar yang merupakan seri projektor dengan tingkat kecerahan tertinggi yang dimiliki Epson saat ini.

M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, mengungkapkan,”Kualitas gambar selalu menjadi faktor terpenting bagi kami. Oleh karena itu, fokus kami selalu pada high colour brightness. Dengan jajaran projektor yang diluncurkan pada hari ini, kami memberikan kepada pelanggan kami kualitas proyeksi yang terbaik dengan opsi instalasi yang luas sesuai kebutuhan.”

Kehadiran jajaran projektor terbaru Epson, memperkuat posisi merek sebagai pemilik pangsa pasar sebesar 30 persen. Jajaran produk yang diluncurkan termasuk seri Epson, EB-595Wi Series, EB-1430Wi Series, EB-1985WU Series dan proyektor untuk ruang skala besar, serta EB-Z11000 Series.

Projektor Epson diperkuat dengan teknologi paten Epson 3LCD yang menghasilkan proyeksi berwarna yang cerah dan cemerlang. Mesin Epson 3LCD memastikan pengguna mendapatkan tingkat kecerahan warna (colour light output) tertinggi dari sumber cahaya, yang memungkinkan projektor Epson menghasilkan kecerahan warna yang seimbang dengan kecerahan putih.

Hadir sebagai projektor interaktif pertama yang memiliki kemampuan pengaturan sentuh, Epson EB-595Wi memungkinkan penggunaan yang mudah dengan sentuhan jari pada layar. Epson EB-595Wi adalah perangkat pelengkap diskusi di ruang kelas, yang memberi tambahan rasa keterikatan untuk para siswa yang belum pernah dialami sebelumnya. Projektor turut dilengkapi dengan fungsi Multi-PC Projection dan iProjection.

Menambah variasi jajaran projektor interaktif Epson, seri EB-1430Wi adalah projektor jarak sangat dekat (ultra-short throw) yang dilengkapi dengan fitur interaktif finger touch dan memungkinkan adanya kolaborasi antara sesama pengguna di lokasi kantor yang berbeda dengan kemampuan interaktif multi-lokasi yang terhubung via jaringan IP.

Hadir khusus untuk menunjang kegiatan bisnis di kantor, projektor Epson seri EB-1985WU menawarkan tampilan gambar yang tajam cemerlang dan luar biasa dengan resolusi WUXGA (lebih dari fullHD) dan merupakan yang pertama untuk kelasnya yang memiliki fungsi nirkabel WIDI (Wireless Display) tanpa membutuhkan perangkat lunak tambahan. Dengan fitur ini, pengguna dapat memproyeksikan layar tablet, smart-phone android atau notebook yang sudah mendukung fitur WIDI dan Miracast.

Untuk proyeksi berskala besar, Epson telah menciptakan jajaran projektor dengan tingkat kecerahan tertinggi yaitu 11,000 lumens. Epson EB-Z11000 Series memiliki tingkat kecerahan putih dan warna yang sama tinggi dan memberikan kualitas gambar yang superior dan kemampuan koreksi geometris memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan gambar dan video pada apapun, termasuk pada permukaan yang melengkung atau sudut tembok. EB-Z11000 Series sudah dilengkapi dengan tujuh pilihan lensa interchangeable yang salah satunya adalah lensa dengan kemampuan jarak tembak yang sangat dekat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)