Tawarkan Hiburan Lebih Menarik dan Harga Terjangkau, Nokia Lumia 625 Diluncurkan

Persaingan di industri smartphone dipastikan akan semakin ketat, seiring diluncurkannya produk terbaru dari Nokia, bernama Lumia 625 (8/10)

William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia, dalam acara peluncuran Nokia Lumia 625 di Jakarta (8/10) William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia, dalam acara peluncuran Nokia Lumia 625 di Jakarta (8/10)

Dengan diluncurkannya produk baru tersebut, Nokia ingin membuktikan bahwa produsen asal Finlandia tersebut tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menjawab segala kebutuhan dan keinginan pengguna smartphone di dunia.

Menawarkan pengalaman yang lebih kaya bagi para pengguna smartphone, Lumia 625 dihadirkan di tengah kebutuhan pasar smartphone yang semakin tinggi. Nokia Lumia 625 menghadirkan berbagai fitur dengan inovasi tinggi ke lebih banyak pengguna, termasuk koleksi lebih dari 18 juta lagi dari artis lokal dan internasional melalui Nokia Music dan Mix Radio.

Disamping itu, Nokia Lumia 625 juga menghadirkan berbagai pilihan game, aplikasi dan konten menarik lainnya yang disajikan di atas layar lebar 4,7 inci, yang diciptakan sangat sensitive bagi jari pengguna.

Keputusan menghadirkan produk terbaru diambil Nokia mengingat pasar smartphone di Indonesia cukup besar dengan potensi yang masih terbuka luas. Untuk itu, Nokia begitu serius menggarap produk terbarunya ini dengan berbagai mitra lokal, seperti pengembang aplikasi, operator dan label musik. Nokia berusaha menyediakan portofolio selengkap mungkin untuk pilihan dan kepuasan konsumen dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Indonesia merupakan salah satu apsar terbesar dan kami memiliki komitmen tinggi untuk membangun ekosistem di negara ini. Salah satunya adalah bermitra dengan mitra-mitra lokal,” ujar William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Nokia Indonesia.

Nokia menyadari betul pentingnya konten hiburan, khususnya bagi pengguna Nokia Lumia di Indonesia. Untuk itu, Nokia menghadirkan jutaan lagu yang tersedia dengan mudah yang menyajikan konten lokal dan internasional bagi pengguna Nokia di Indonesia. Dalam hal ini, Nokia sekaligus ingin menghadirkan cara baru dalam menikmati music.

Selain itu, berbagai rupa aplikasi terbaik dalam menemukan pengalaman terbaik menggunakan smartphone turut dihadirkan oleh Nokia. Sebut saja game seperti Angry Bird Star Wars II, Where’s My Water II, game hasil karya developer lokal Save The Hamster, 6tag untuk instagram, dan berbagai aplikasi chat ternama dan ribuan aplikasi hiburan yang lainnya. Berbagai game dan aplikasi menarik tersebut tersedia melalui Windows Phone Store.

Nokia Lumia625

Dengan sistem operasi Windows Phone 8, Nokia Lumia 625 menyediakan personalisasi terbaik dengan Live Tiles yang dapat diubah-ubah dan dapat diakses langsung dari layar utama. People Hub memudahkan pengguna untuk tetap terhubing dengan teman dan keluarga. Xbox Live di Nokia Luma terintegrasi dengan Microsoft Office dan penyimpanan online SKyDrive sebesar 7GB melengkapi memori internal 8GB dan dukungan untuk kartu memori SD hingga 64GB.

Nokia Lumia 625 akan tersedia di Indonesia mulai akhir Oktober dengan harga ritel Rp 2.999.000, dan akan hadir dengan pilihan lima cover semi-transparan yang bisa diganti-ganti, dalam warna oranye, hijau cerah, kuning, putih, dan hitam. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)