TelkomSigma Raih Penghargaan Layanan Data Center Terbaik

corporatesimageaward 3_resized

PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) kembali meraih penghargaan dalam acara “Corporate Image Award 2015” ke-15 sebagai penyedia layanan data center terbesar dan terbaik di Indonesia.

Kemenangan ini diperoleh berdasarkan survei  yang dilakukan secara independen oleh Frontier Consulting Group, dimulai dari tahun 2000. Bersaing dengan perusahan-perusahan dengan kategori yang sama, Telkomsigma mendapatkan nilai tertinggi sebesar 1.637. Penilaian ini dilihat dari segi quality, performance, respontibility dan attractiveness.

“Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil persepsi di mata masyarakat yang mempercayai kami sebagai perusahaan ICT, yang salah satunya menyediakan layanan Data Center. Kami bangga dengan dipilihnya telkomsigma sebagai The Indonesia’s Most Admired Companies untuk kategori Data Center,” ujar Judi Acmadi, Direktur Utama Telkomsigma

Berdasarkan penilaian tersebut Telkosmigma telah mendapatkan citra dan kepercayaan masyarakat sebagai penyedia layanan ICT (khususnya data center) yang memenuhi kriteria sebagai perusahaan yang memberikan kualitas tinggi dengan performa yang baik dan memiliki tanggung jawab serta SDM yang handal.

Telkomsigma sudah memiliki lebih dari 150 pelanggan dari berbagai industri  yang menggunakan layanan data center dan Managed Service. Sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia kedepannya akan melakukan inovasi dan kolaborasi dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien. Selain itu akan terus mempertahankan posisi sebagai perusahaan IT terbesar di Indonesia serta menargetkan untuk meningkatkan kontribusi bisnis Data Center menjadi 40 persen-45 persen pada 2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)