Tembus Pasar Indonesia, Vivanco Targetkan 10% Market Share

Vivanco

Vivanco, produsen untuk peralatan dan kabel terstruktur asal Eropa mulai merambah pasar Indonesia. Solusi Vivanco Structure Cabling System menawarkan keunggulan untuk end to end solusi data center yang terdiri dari banyak inovasi yang dipatenkan guna menghemat waktu dan uang bagi pengguna komersial.

Salah satu produk Vivanco yaitu Cold Aisle Containment Data Center. Dengan mengusung teknologi dari Jerman yang terkenal dengan mutu dan kualitas yang dihasilkan melalui proses quality control yang ketat, Vivanco hadir dengan harga yang bisa diterima di Asia. Ini merupakan kali pertama Vivanco terjun ke pasar komersial dan berharap untuk meraih pasar minimal 10% dalam kurun waktu 3 tahun.

Kualitas, keunggulan serta komitmen dari Vivanco terhadap produk cabling dan data center diusung dengan adanya jaminan purna jual hingga 25 tahun. Selain itu, terdapat program Visa yang diperuntukkan bagi installer dan partner Vivanco yaitu program sertifikasi cabling dan data center selama 2,5 hari pelatihan dan ujian keahlian.

Karunia Wijaya, Direktur Utama PT Afi Inti Mandiri Solusi (Vivanco Indonesia), mengungkapkan, “Kelebihan lain yang ditawarkan dari Vivanco Structure Cabling System adalah solusi yang lengkap end to end untuk kebutuhan akan jaringan data, telepon, suara hingga rack. Hal tersebut memudahkan standardisasi pemasangan jaringan data yang baku serta proses audit jaringan di kemudian hari. Solusi ini sangat membantu institusi keuangan, pemasaran, pertambangan, perkebunan, telekomunikasi dan lainnya pada saat pengembangan kantor cabang yang baru”.

Sementara itu, Vivanco juga menawarkan solusi untuk memecahkan permasalahan pembangunan jaringan infrastruktur kabel fiber optic yang tidak tertata dan memberikan kenyamanan. Vivanco menerapkan sistem pemasangan fiber optic dengan penggunaan conduit yang lebih kecil, ramping dan kuat serta pemasangan minimum yang cukup membutuhkan kedalaman yang tidak melebihi 20 cm dari permukaan tanah. Kabel fiber optic yang digunakan hanya dengan ukuran hanya 5,5 mm hingga 72 core. Tersedia juga OS2 dan spesifikasi untuk penggunaan outdoor yaitu dengan lapisan pelindung berbasis PE untuk menjamin ketahanan dan kekuatan pada kabel ukuran kecil tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)