Terobosan Logitech dengan Keyboard dan Mouse Wireless Combo

Logitech meluncurkan Logitech Wireless Combo MK240, keyboard dan mouse wireless combo yang diklaim lebih nyamana dan andal konektivitas wireless dalam sebuah paket kemasan yang bernuansa seni. Diciptakan menggunakan teknologi mutakhir dari Swiss, Logitech Wireless Combo MK240 dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti ketahanan terhadap cipratan air, tombol-tombol keyboard low-profile yang terasa pas di jari, serta teknologi wireless untuk kinerja tanpa gangguan hingga jarak 10 meter.

wirelesscombomk240glamourimagelg

“Semakin banyak pengguna yang kini mulai beralih dari mouse dan keyboard lama mereka yang berkabel ke mouse dan keyboard baru yang berteknologi wireless. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya lebih memilih untuk membeli keduanya, mouse dan keyboard, dalam satu paket combo karena pertimbangan kepraktisan dan keserasian desain,” tutur Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia aksesori PC, Logitech berkomitmen untuk selalu menyuguhkan perangkat-perangkat berkualitas yang memberikan nilai lebih kepada pengguna. Para ahli Logitech di Swiss merancang produk baru ini dengan penuh ketelitian untuk menyeimbangkan antara fungsi dan desain sehingga tidak hanya tersaji dalam tampilan yang memukau, tetapi juga memberikan kenyamanan tertinggi.

Keunikan dan kehebatan rancangan dari Logitech Wireless Combo MK240 pun telah mendapat pengakuan dari industri desain internasional dengan keberhasilannya meraih penghargaan Good Design Award. Penghargaan Good Design Award diberikan tiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia.

Kurniadih menambahkan, “Logitech memiliki komitmen tinggi untuk senantiasa merancang produk-produk berdesain unik serta memiliki fungsi yang mampu melampaui ekspektasi pengguna, dan keberhasilan Logitech Wireless Combo MK240 meraih penghargaan Good Design Award membuktikan keseriusan dari upaya kami tersebut.”

Logitech Wireless Combo MK240 menggunakan teknologi wireless Logitech Advanced 2.4 GHz yang dilengkapi fitur 128-bit AES encryption untuk mampu bekerja tanpa gangguan hingga jarak 10 meter. Untuk dapat mulai menggunakannya, pengguna cukup menancapkan wireless receiver yang disertakan ke dalam port USB komputer tanpa perlu menjalankan software tambahan.

Untuk keyboard, dirancang dengan desain ramping yang mampu menghemat ruangan tanpa mengurangi kenyamanan pengguna, serta berkat bodi yang tahan-air dan kaki penyangga yang kokoh, keyboard Logitech Wireless Combo MK240 juga dapat diandalkan lebih lama.

Sementara mousenya memiliki bodi yang ergonomis sehingga tetap terasa nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Selain itu Logitech juga menyertakan teknologi optical tracking dengan resolusi 1,000 dpi yang memastikan navigasi yang lebih mulus dan lebih akurat. Pengguna pun tidak perlu khawatir aktivitasnya terganggu akibat kehabisan daya karena Logitech Wireless Combo MK240 memiliki daya tahan baterai yang hebat dengan keyboardnya dapat digunakan hingga 24 bulan dan mousenya hingga 12 bulan sebelum perlu mengganti baterai. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)