Terobosan Printer Canon ImageClass LBP6030w Fitur Wifi

Canon LBP6030w

Canon melalui pt Datascrip menghadirkan Canon imageClass LBP6030w, printer laser monokrom terbaru yang efisien dengan teknologi wifi. Dengan desain yang ramping dan kecepatan serta kualitas cetak yang mengagumkan, printer laser ditujukan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga perusahaan besar.

Merry Harun, Canon Division Director pt Datascrip mengatakan, “Fitur wifi belakangan ini menjadi syarat mutlak dalam perkembangan produk IT. Di Indonesia, pertumbuhan pengguna perangkat mobile dengan fitur wifi juga terus menginkat. Printer laser imageClass LBP6030w yang diluncurkan Canon mengusung teknologi terkini dengan fitur wi-fi. Untuk yang tidak memerlukan fitur wifi, Canon melengkapinya dengan tipe LBP6030, dengan harga yang lebih terjangkau”.

Printer LBP6030w dilengkapi dengan koneksi wifi sehingga pengguna bisa mencetak lebih mudah dan leluasa di mana pun tanpa harus tergantung dengan koneksi kabel. Proses mencetak dokumen lebih nyaman karena proses mencetak bisa dilakukan dengan aplikasi canon mobile printing, yang dapat mencetak langsung dari smartphone atau tablet dengan sistem operasi iOS atau pun Android.

Fitur Remote UI memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengoperasikan printer ini dari jarak jauh melalui web browser. Pengguna dapat dengan mudah memantau status printer, berapa banyak kertas atau tinta yang tersisa dan juga mendeteksi jika terjadi error seperti jika ada kertas yang tersangkut.

Dengan teknologi on-demand fixing pada printer ini membuat pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mencetak. Saat pertama kali dihidupkan, printer laser ini hanya membutuhkan waktu tunggu 7,8 detik untuk mencetak. Proses pemanasan mesin berlangsung lebih cepat. Pengguna juga dimudahkan dengan penggantian all-in-one toner cartridge 325 sehingga waktu bisa digunakan secara maksimal untuk bekerja.

Dengan desain yang ramping, Canon imageCLASS LBP6030w mudah untuk diletakkan di mana pun dan efisien dalam penggunaan ruang. Dimensinya hanya 364 x 249 x 199 mm saja dan bisa mencetak hingga kecepatan 18 lembar per menit dengan kualitas hasil cetak profesional. Driver UFR II LT mampu membagi proses kerja konversi data ke printer dan komputer sehingga respon untuk melakukan proses cetak jadi lebih cepat.

Dilengkapi dengan fitur yang mendukung pemakaian energi yang rendah, imageClass LBP6030w menjadi printer laser yang paling efisien di kelasnya. Dengan nilai Typical Electricity Consumption (TEC) sebesar 0.48kWh/per minggu, printer ini bisa lebih hemat pada saat Sleep mode dengan konsumsi daya 0,8 W atau 1,6 pada saat koneksi Wi-Fi diaktifkan. Pengguna juga dimanjakan dengan fitur auto shutdown yang memungkinkan printer mati secara otomatis ketika dalam kondisi tidak difungsikan. Hal ini menjadikan printer ini menjadi yang terhemat dan ramah lingkungan. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)