Terobosan TaDa! Ramaikan Industri Gift Card

Industri gift card di Indonesia semakin mengalami perkembangannya. Perangkat yang sudah lebih awam digunakan di negara-negara maju ini, kini semakin banyak beredar di Indonesia. Satu dari sekian banyak perusahaan yang konsisten memberikan inovasi di industri ini, mungkin GiftCard.co.id lah yang selalu menyita perhatian khalayak dengan produk-produk nya yang inovatif.

Antonius Taufan, Founder and CEO Giftcard.co.id

Terbaru, perusahaan yang bergerak dalam bidang gift voucher ini kembali melahirkan sebuah inovasi paling gres, TaDa!. TaDa! Sendiri adalah gift card multifungsi dengan inovasi aktifasi digital dengan desain yang dapat di personalisasi, serta tanpa batasan waktu (no expiration date), yang di klaim pertama hadir di Indonesia.

Antonius Taufan, CEO dan founder dari GiftCard.co.id, mengatakan bahwa hadirnya TaDa! Merupakan jawaban bagi kebutuhan akan hadiah yang praktis, bermakna, dan memberikan pilihan bagi penerimanya. Hal tersebut turut di dukung oleh data yang di menyebutkan bahwa saat ini gift card sudah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Seperti disebutkan Taufan, menurut data yang dimilikinya, 6 dari 10 orang di Indonesia lebih memilih gift card sebagai hadiah bagi orang yang dikasihi.

“Kami menghadirkan produk inovasi gift card multifungsi ini juga sejalan dengan budaya masyarakat Indonesia yang gemar berbagi. Selain itu adanya kebutuhan dari sektor korporasi atas kehadiran hadiah yang praktis dan aman, juga menjadi alasan lain bagi kami untuk menghadirkan TaDa! Ini,” ujar pria yang juga founder dari Fokado, sebuah layanan eCommerce yang mengkhususkan menjual kado.

Taufan menambahkan, sering kali klien korporat menggunakan TaDa! Sebagai marketing tools, employee/dealer incentives, dan customer loyalty. Intinya, gift card ini dijadikan hadiah, baik bagi karyawan perusahaan tersebut atau bagi para pelanggan/konsumen yang berhak mendapatkannya.

Yang menjadi nilai tambah, kartu ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan klien. Dengan nilai dan desain kartu yang bisa dipersonalisasi, brand perusahaan akan mendapatkan exposure lebih sehingga lebih unggul dibandingkan dengan hanya menggunakan gift voucher generik.

“Kartu TaDa! Juga diklaim lebih aman dibandingkan dengan gift voucher konvensional karena apabila terjadi kehilangan, klien dapat menghubungi kami untuk memblokir kartu-kartu yang hilang dan akan kami gantikan dengan kartu yang baru,” tambah pria penggila travelling ini.

Proses pemakaian kartu multifungsi ini dapat dilakukan dengan mudah; cukup dengan mengakses www.GiftCard.co.id/activate dan memasukan nomor kartu dan pin yang disediakan. Pembelanjaan gift voucher, donasi ke yayasan sosial, dan penguangan dalam bentuk tunai pun dilakukan secara digital dengan cepat.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)