Tibco Sediakan Cetak Biru untuk Modernisasi Arsitektur

Tibco Headquarters Campus. (dok. architizer.com)

Tibco Software Inc meluncurkan Tibco Responsive Application Mesh, cetak biru dan kemampuan untuk arsitektur aplikasi modern yang dapat dioperasionalkan organisasi untuk mencapai keunggulan bisnis digital. Pengumuman ini mendukung meningkatnya kebutuhan pelanggan akan arsitektur responsif yang mendukung ketangkasan maksimum dan kerangka kerja strategis yang mengoperasionalkannya dengan berfokus pada orang, proses dan teknologi.

Tibco Responsif Application Mesh mendukung kemampuan pelanggan untuk secara cepat mengubah proses bisnis, produk, bahkan model bisnis. Didukung oleh teknologi seperti Tibco Cloud Integration dan Tibco Flogo Enterprise, ini memungkinkan mereka untuk merespons secara lebih efektif terhadap kondisi pasar yang berubah dengan cepat.

“Perubahan yang dialami bisnis karena peristiwa global baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kelincahan bisnis sangat penting," kata Rajeev Kozhikkattathodi, Vice President Product Management and Strategy Tibco.

Tibco Responsive Application Mesh memandu pelanggan menuju modernisasi arsitektur melalui pendekatan inkremental, iteratif, dan berbasis data. Kerangka kerja ini sangat terintegrasi ke dalam platform Tibco Connected Intelligence sebagai inti untuk strategi digital yang mencakup semua yang mendukung pengembangan cloud-asli di lingkungan hybrid atau multi-cloud. Hasilnya sangat responsif, mudah beradaptasi, dan dapat diukur dalam waktu nyata, menyediakan pelanggan dengan alat yang dibutuhkan untuk memodernisasi arsitektur mereka.

Layanan terintegrasi baru, Tibco Cloud Mesh, memberdayakan pengguna untuk mendaftar, menemukan, dan menggunakan kembali fragmen komposable seperti layanan microsoft, API, dan lainnya yang dibuat di seluruh perusahaan dalam Tibco Cloud.

Demi mendukung Responsive Application Mesh, Tibco's sebagai penyedia cloud-native iPaaS, Tibco Cloud Integration, menyoroti pelepasan pengalaman pengguna baru yang kuat yang semakin memperkuat kemampuannya untuk memberdayakan semua jenis pengguna dan pengembang dengan beragam keterampilan untuk berkolaborasi secara intuitif dalam lingkungan terpadu yang mulus. Rilis ini juga mencakup ketersediaan connector marketplace baru yang menyatukan beragam konektor yang disediakan oleh Tibco dan mitranya di satu tempat.

Pengumuman ini menegaskan posisi Tibco dalam konektivitas perusahaan, didukung oleh posisi kepemimpinannya dalam laporan analisis vendor baru-baru ini dari perusahaan analis top, termasuk pencalonannya sebagai pemimpin oleh TrustRadius.

Saat ini, perusahaan ini memberikan salah satu pandangan komprehensif dan kohesif pertama dari arsitektur modern untuk bisnis digital. Aplikasi asli cloud, integrasi yang dipimpin API, desain yang didorong oleh peristiwa, dan inovasi open source sangat penting untuk kemampuan organisasi untuk beradaptasi dan skala secara real time dengan kondisi bisnis yang berubah dengan cepat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)