Tidak Membosankan dengan Canon PIXMA MG3170

Normal is boring. Cuplikan kalimat tersebut menjadi bermakna, kadang yang biasa-biasa saja cukup menjadi biasa seterusnya. Kini printer di rumah atau di kantor sudah tidak membosankan lagi, ada Canon PIXMA MG3170 yang tersedia dengan 3 pilihan warna menarik, merah, putih dan hitam.

PIXMA MG3170 merupakan printer multifungsi yang dilengkapi wireless untuk kemudahan pencetakan nirkabel. Bahkan dengan fitur Duplex Print (cetak bolak balik otomatis) menjadikan printer ini unggul di kelasnya. Tidak hanya itu, Fast Front pada printer ini memberikan kemudahan penggantian kartrid maupun pengisian kertas pada tray. Pengguna hanya perlu membuka panel depan untuk mencapai kartrid tinta.

Printer multifungsi ini menggabungkan antara operasional penggunaan yang mudah, dengan fitur yang lengkap, serta pilihan warna-warna yang menarik. Selain dapat untuk scan dan copy, pengguna juga dapat mencetak foto tanpa tepi. Fitur Auto Duplex Printing pada printer ini memberikan keleluasaan pengguna untuk tidak perlu membalik lembaran-lembaran kertas secara manual, sekaligus menghemat penggunaan kertas itu sendiri.

PIXMA MG3170 dilengkapi pula dengan fitur Fun Filter Effect yang unik. Dengan fitur ini, foto yang akan dicetak dapat dibuat lebih kreatif dan unik seperti fish eye effect yang membuat gambar menjadi lebih lebar dan terdistorsi, miniatur effect menjadikan subyek gambar lebih kecil, toy camera menciptakan stylish vintage pada gambar, ada juga efek soft focus yang akan membuat hasil gambar menjadi sedikit blur dan atau rendah ketajamannya, serta blur background menjadikan fokus utama gambar lebih dominan daripada bagian belakang gambar.

Pengguna dimanjakan juga dengan koneksi nyaman Wireless LAN yang bisa mencetak melalui perangkat mobile seperti iphone atau android. Koneksi WiFi memberikan kemudahan pencetakan dari banyak pengguna. Selain itu, USB 2.0 Hi Speed melengkapi performa kerja yang maksimal dari printer ini membuat proses pencetakan lebih menyenangkan dan nyaman.

Teknologi Quite Mode membuat suara printer ini pada saat beroperasi menjadi tidak berisik. Selain itu, PIXMA MG3170 menggunakan sistem Hybrid yang mengitegrasikan dye ink dan pigment. Dye ink memberikan gradasi warna yang superior untuk keperluan cetak foto, sedangkan tinta pigment dapat membuat hasil cetak dokumen teks menjadi lebih baik. Tipe tinta yang digunakan adalah PG740 Black dan CL741 Colour.

”Canon membuat terobosan agar mencetak lebih bervariasi dan tidak jenuh. Dengan pilihan warna printer yang menarik ini, diharapkan dapat dipadankan dengan kondisi meja kerja atau ruangan di rumah sehingga printer tidak selalu warna yang membosankan, tetapi juga sesuatu yang berwarna, sesuai dengan kehebatannya mencetak dokumen atau foto berwarna,” ujar Merry Harun, Director Canon Division, pt. Datascrip. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)