Tingkatkan Brand Image, Advan Rilis 2 Tablet Premium

Mengisi portofolio pertamanya di awal  tahun 2014, Advan kembali memperkenalkan 2 tablet premiumnya,  S5G dan S5K. Kedua tablett tersebut digadang-gadang akan menjadi ikon unggulan Advan dari sisi spesifikasi, desain, segmentasi maupun harga.

Untuk S5G, keunggulannya terdiri atas 3 poin. Pertama, tablet yang berteknologi Full High Definition ini memiliki tampilan screen yang bersistem IPS sehingga pengguna dengan leluasa dapat menggunakannya di segala situasi, meski di bawah terik matahari sekalipun. Dengan ukuran 5,7 inch dan 5 capacitive screen yang dimiliki, aktivitas mengetik sms, chat messenger, menonton video, bahkan main game akan terasa lebih real bagi pengguna.

foto utama ; kiri-kanan; Teguh Prasetya (pengamat Telko) Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN foto utama ; kiri-kanan; Teguh Prasetya (pengamat Telko) Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN

Kedua, adalah fasilitas dual camera dengan ukuran pixel rear camera auto focus 18 Mp dan front camera 5 Mp. Dengan resolusi yang lebih tinggi, teknologi ini mampu menghasilkan warna yang lebih kaya.

Ketiga, perfect storage yang merupakan keunggulan S5G untuk menyimpan data berkapasitas memori internal maksimal 32 Gb. Fasilitas ini didukung oleh kemampuan RAM yang cukup besar yaitu 1 Gb. Keunggulan ini akan lebih terasa manfaatnya ketika didukung oleh processor berteknologi Quad Core yang diproduksi oleh Cortex A7 dengan clock speed 1.5 GHz.

Adapun S5K  memiliki keunggulan  dari sisi  processor Quadcore 1,5 GHz. Fasilitas ini diklaim akan memudahkan pengguna dalam menjalankan aplikasi dan berbagai program. Vandroid S5K juga dilengkapi dengan teknologi layar 5 inch dengan tampilan lebih ringan dan handy. Meski lebih kecil dari S5G, phablet ini tetap bisa menampilkan gambar dan video dengan kualitas Full HD (1080 x 1920) karena telah dilengkapi oleh teknologi resolusi IPS dengan 5 points capacitive. Spek lainnya adalah Dual Cam dengan kamera depan 8 Mp auto focus dan kamera belakang 2 Mp.

Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN mengungkapkan bahwa selain 2 phablet di atas, ADVAN juga akan mengeluarkan lebih banyak lagi produk premiumnya tahun ini. "Kami melihat pasar phablet akan menjadi primadona di tahun 2014," ungkap Tjandra.

Strategi Advan yang gencar merilis produk premiumnya ini dikatakan Tjandra akan mampu menggiring persepsi konsumen terhadap produk lokal ke arah yang lebih positif. “Sejauh ini masih ada konsumen yang memiliki persepsi keliru terhadap brand nasional. Untuk menepisnya, Advan berkomitmen untuk  terus meningkatkan kualitas produk maupun brand image,” tambahnya yang mencontohkan upaya tersebut dilakukan dengan menaruh iklan di media cetak, TVC, online, maupun aktifitas yang berkenaan langsung dengan konsumen. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)