Tingkatkan Performa, Telunjuk Tambah 3 Kategori Baru

Kebutuhan produk elektronik seperti televisi, kulkas, dan mesin cuci yang semakin meningkat, tidak di sia-siakan oleh Telunjuk.com sebagai peluang bisnis. Situs yang belum genap dua tahun berdiri ini, baru saja meluncurkan sebuah layanan pencarian dan pembandingan harga untuk ketiga produk tersebut. Layanan terbaru ini sekaligus melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya, yaitu kategori gadget (handphone, laptop, tablet, dan kamera) serta kategori traveling (tiket pesawat dan hotel).

Untuk produk televisi, Telunjuk menyediakan layanan pencarian berdasarkan spesifikasi seperti pilihan merek, jenis TV, ukuran layar, resolusi layar, dukungan 3D, rasio kontras, dan pilihan interkoneksi. Untuk produk Kulkas, pencarian bisa dilakukan berdasarkan pilihan merek, jumlah pintu , kapasitas penyimpanan, konsumsi daya, dan berat. Untuk produk mesin cuci, pencarian bisa dilakukan berdasarkan merek, jenis mesin cuci, dan kapasitas pencucian. Ketiga produk ini bisa diakses masing-masing melalui alamat website.

Dengan pengisian data spesifikasi dan harga yang diinginkan secara lengkap, pengguna dapat menemukan produk elektronik impian dengan cepat dan tepat. Hal ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga jika dibandingkan dengan membuka halaman website para online shop satu per satu. Kini cukup dengan membuka satu website, pengguna bisa mendapatkan informasi secara lengkap sebelum berbelanja di toko online yang sesuai.

“Televisi,  kulkas dan mesin cuci adalah  tiga produk elektronik yang pasti dibutuhkan oleh setiap rumah tangga. Namun, seringkali kita bingung dengan beragamnya spesifikasi dan fiturnya serta menyesuaikannya dengan bujet yang kita punya. Hingga tidak jarang akhirnya kita membuang banyak waktu sekaligus menyesal dengan pilihan kita. Telunjuk.com hadir untuk menjadi solusi permasalahan tersebut. Kami membantu menemukan produk yang tepat, harga yang sesuai dan informasi toko-toko yang menjual. Kami ingin menjadi sahabat belanja bagi setiap rumah tangga di Indonesia,” kata Hanindia Narendrata Rahiesa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer (CMO) PT Telunjuk Komputasi Indonesia. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)