Cara Aman Berkendara dengan Aplikasi Garda Oto

Acara peluncuran Otocare oleh CEO Asuransi Astra, Santosa

Setiap pengendara, khususnya pengendara mobil tentu mendambakan keamanan serta kenyamanan saat berkendara. Kedua hal tersebut dapat diciptakan dengan mensinergikan antara kondisi kendaraan yang digunakan dengan komponen-komponen pelangkapnya.

Melihat peluang ini, Garda Oto, perusahaan ansuransi mobil yang sudah dikenal masyarakat luas meluncurkan Garda Mobile Otocare. Mengusung motto “peace of mind in your pocket”, aplikasi ini tidak hanya diperuntukkan untuk pengguna ansuransi Garda Oto, namun untuk juga umum. Dengan mengunduh Garda Mobile Otocare, pengguna bisa mendapatkan informasi dan layanan Ansuransi Astra dalam satu aplikasi.

“Garda Mobile Otocare dibuat sebagai komitmen Asuransi Astra untuk memberikan layanan terbaik dan semakin dekat dengan pelanggan. Melalui aplikasi ini, kami berharap akan menghilangkan jarak dan waktu antara Garda Oto dengan pelanggan karena kami selalu ada di saku pelanggan selama 24 jam,” ujar Santosa, CEO Ansuransi Astra.

Aplikasi ini mengusung berbagai fitur seperti pengingat jatuh tempo polis ansuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, serta estimasi biaya bahan bakar harian. Di samping itu, para pengguna juga tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat. Garda Mobile Otocare dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting dan terdekat dengan pengguna kendaraan seperti kantor cabang Ansuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, SPBU, serta posko mudik lebaran periode ini.

Salain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Call Garda Akses 1 500 112 untuk mempermudah pengguna menghubungi Ansuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan maupun bantuan darurat. Fitur inbox untuk mempermudah penerimaan informasi Garda Oto, dan fitur knowledge sebagai penambah wawasan berkendara aman. Khusus pelanggan Garda Oto, disediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pengajuan klaim.

Didukung dengan desain simpel serta pengoprasian yang udah, Garda Mobile Otocare diharapkan memberikan pengalaman yang berkesan kepada penggunanya.

“Bagi pengguna bukan pelanggan Garda Oto, pengunduhan aplikasi sebelum tanggal 31 Juli akan mendapat manfaat istimewa yakni e-Garda Oto eXperience Card. Layanan ini merupakan layanan berupa satu kali layanan darurat di jalan selama 24 jam,” ujar Iwan Sutanto, Manager Komunikasi dan Event PT Ansuransi Astra.

Garda Mobile Otocare saat ini sudah dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Strore untuk platform iOS. Peluncuran Garda Mobile Otocare diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan mengenai servis tentang pelayanan dalam beransuransi. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)