Tingkatkan Transaksi Uang Elektronik, Go-Pay Tawarkan Cashback 50%

Go-Pay Pay Day digelar pada 27-30 November 2018. (Foto : Vicky Rachman/SWA).

PT Dompet Anak Bangsa, perusahaan pengelola dompet elektronik Go-Pay dan anak usaha Go-Jek, menyodorkan program Go-Pay  Pay Day  pada 27 November hingga 30 November 2018 yang menawarkan promosi cashback sebesar 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2 ribu outlet di seluruh Indonesia.

“Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai,” kata  Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay  di sela-sela temu media Go-Pay Pay Day di Grand Indonesia, Jakarta, pada Senin (26/11/2018).

Budi mengemukakan, Go-Pay Pay Day digelar untuk mendukung rekan usaha Go-Pay dalam meningkatkan usahanya. Program Go-Pay Pay Day diperkenalkan September silam dan mendapatkan respons positif dari pengguna dan rekan usaha Go-Pay. Promosi Go-Pay itu di rekan usaha kuliner, non-kuliner, rekan usaha online hingga layanan Go-Jek. Tidak hanya itu, Go-Pay menggandeng berbagai rekan usaha ternama, seperti McDonald's, CFC, HokBen, D’Crepes, Gramedia, Starbucks, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, atau JD.ID.

Budi memaparkan, Go-Pay ingin selalu memperkenalkan pengguna dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai. “Go-Pay saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan Go-Jek tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan Go-Jek melalui pemanfaatan teknologi,” ucap Budi.

Go-Pay memberikan kemudahan kepada pengguna untuk melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce di dalam satu aplikasi. “Saat ini, sudah ada lebih dari 200 ribu rekan usaha yang menerima pembayaran melalui Go-Pay, termasuk mitra UMKM,” sebut Budi.

Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing Go-Pay, menambahkan, program ini memberikan promosi menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen. “Dan ngopi seru di Starbucks, hunting buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di Go-Bills, dan nonton bareng pasangan pake Go-Tix, semuanya bisa dapet cashback 50% kalau pakai Go-Pay,” jelas Galuh.

Selama periode Go-Pay Pay Day pengguna layanan Go-Ride dan Go-Car yang menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan bisa menikmati cashback 50% bila membayar menggunakan Go-Pay. “Jadi pergi makan minum ramai-ramai semua setengah harga dengan Go-Pay,” ujar Galuh. Pusat perbelanjaan tersebut adalah Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Cihampelas Walk Bandung, Plaza Medan Fair, Mal Ciputra, dan Plaza Ambarrukmo.

Go-Pay Pay Day diharapkan meningkatkan transaksi elektronik dan pendapatan rekan usaha. “Dari data transaksi Go-Pay Pay Day yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali  lipat,” ujar  Budi. Saat ini, lebih dari 50% transaksi di aplikasi Go-Jek yang telah diunduh sebanyak 108 juta kali sudah menggunakan Go-Pay.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)