Transaksi di Aplikasi KedaiMart Melejit 14 Kali

Foto : KedaiMart

Transaksi KedaiMart melonjak sebanyak 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal 2021. Upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan pelayanan konsumen, waktu pengantaran yang lebih pagi hingga variasi produk yang beragam menjadi faktor utama peningkatan transaksi KedaiMart. Aplikasi besutan dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, ini berupaya meningkatkan pelayanan untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan beragam, melayani konsumen dengan sepenuh hati, serta melakukan pengiriman pesanan lebih pagi, sehingga KedaiMart dapat mendorong pertumbuhan bisnis e-grocery yang lebih signifikan

Natalie Djuhandi, Product Owner KedaiMart, mengungkapkan lonjakan transaksi itu didorong oleh beberapa faktor eksternal misalnya KedaiMart terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar. “Seperti BKB (Bebek Kepahiang Babase) dan Bakery & Cake Shop serta berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Cakap dan Emtrade,” ujar Natalie di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Sebagai contoh, seiring dengan Harbolnas 12.12, KedaiMart berkolaborasi dengan Emtrade meluncurkan program “Saatnya Belanja dan Belajar Tentang Crypto” dengan memberikan voucher belanja kepada peserta kelas investasi. “KedaiMart bersama Kedai Sayur pada 2022 berkomitmen untuk membantu lebih banyak petani di seluruh Indonesia dan berencana melakukan ekspansi bisnis ke kota-kota lain selain Jakarta dan Surabaya,” sebut Natalie.

Namun, fokus utama KedaiMart tetap pada pengembangan “operational excellence” agar pengguna lebih puas dalam melakukan pemesanan di KedaiMart. Ke depannya, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama KedaiMart.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)