Upaya Wehelpyou dan LinkAja Ciptakan Pembayaran Aman dan Cepat

Bergabungnya LinkAja kali ini memberikan pilihan pembayaran ke-6 di aplikasi Wehelpyou

Berangkat dari kesamaan visi dalam mendukung UMKM di Indonesia, PT Solusi Layanan Digital menggandeng LinkAja sebagai metode pilihan metode pembayaran baru yang aman dan cepat guna membantu pengguna saat melakukan transaksi di aplikasi Wehelpyou.

Hingga pengujung tahun 2021, Wehelpyou menerima cukup banyak permintaan pengguna melalui customer service untuk menghadirkan LinkAja dalam melengkapi jajaran metode pembayaran. Dengan bergabungnya LinkAja ke dalam ekosistem Wehelpyou ini menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyaknya pengguna.

Hingga saat ini, Link Aja telah memiliki lebih dari 80 juta  pengguna terdaftar dan telah dapat digunakan di lebih dari 1,5 juta merchant lokal di seluruh Indonesia, 134 moda transportasi, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50,000 partner donasi digital, lebih dari 230 moda transportasi, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari-hari. Contoh pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

“Kami merangkum cukup banyak saran juga permintaan dari para pengguna untuk menambah varian layanan pembayaran di aplikasi Wehelpyou, dan nama LinkAja menjadi salah satu yang paling sering muncul. Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Wehelpyou untuk berinovasi dengan mendengarkan pengguna,” jelas Satya Vijay, Vice President of Growth dari Wehelpyou.

Sampai kini, Wehelpyou sudah menyediakan ragam layanan pembayaran di dalam satu aplikasi untuk memberikan keleluasaan penggunanya untuk memilih metode yang diinginkan. Sudah terdapat lima pilihan, antara lain Gopay, Ovo, ShopeePay, Dana, dan Paydia. Bergabungnya LinkAja kali ini memberikan pilihan pembayaran ke-6 di aplikasi Wehelpyou yang juga diharapkan mampu meningkatkan antusias pengguna dalam melakukan transaksi.

“Inilah yang dimaksud dengan orkestrator layanan digital, di mana Wehelpyou sebagai aplikasi mampu menyediakan berbagai macam layanan hingga metode pembayaran secara digital yang bertujuan memudahkan para pengguna untuk bertransaksi dan memenuhi kebutuhan mereka. Kami akan terus melakukan inovasi berdampingan dengan pengguna , sehingga kami dapat terus menyediakan apa yang mereka perlukan, seperti salah satunya kerjasama dengan LinkAja ini,” Muhamad Noor Sutrisno Pendiri dan CEO Wehelpyou menjelaskan.

Tidak hanya dekat para pengguna, Wehelpyou berkomitmen terus berinovasi untuk mendukung mitra UMKM. Ini sejalan dengan fokus LikAja dalam mendukung UMKM. Tahun baru 2022 ini akan banyak program yang akan dilakukan dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi di daerah-daerah.

“Kolaborasi strategis bersama Wehelpyou ini merupakan bagian dari salah satu tujuan kami dalam memberikan kemudahan digital di berbagai ekosistem serta meningkatkan literasi digital di Indonesia. LinkAja hadir menjadi salah satu opsi bagi pembayaran yang mudah, aman dan cepat bagi pengguna Wehelpyou terutama UMKM-UMKM di Indonesi,”  ungkap Chief Marketing Officer LinkAja Wibawa Prasetyawan.

Melalui kolaborasi ini, kedua pihak menyediakan cashback 30% untuk tiap pembayaran transaksi dengan LinkAja di aplikasi Wehepyou selama Januari 2022. Ke depannya, Wehelpyou akan untuk terus menambahkan metode pembayaran lainnya seperti Virtual Account, hingga Pay Later karena saat ini dalam proses pengembangan dan perluasan untuk bisa merealisasikan serta menjangkau lebih banyak khalayak dengan tetap memberikan kenyamanan transaksi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)