Viber Update Versi Terbarunya untuk Windows Phone

Viber (www.viber.com, platform komunikasi mobile yang menawarkan fitur SMS gratis dan panggilan telpon berkualitas HD, mengumumkan update terbaru dari Viber bagi Windows Phone. Versi terbaru tersebut (Viber 4.2) menggabungkan fitur-fitur serta penambahan baru bagi para pengguna Windows, dan fitur Hold & Talk yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berkirim pesan suara instan. Selain itu, pengguna dapat berkomunikasi dengan orang lain dalam waktu singkat. Pengguna hanya perlu menekan tombol sambil berbicara, maka pesan akan didengar langsung oleh orang yang dituju.

10441386_774208549286652_5938577664619890887_n

“Para pengguna Viber menyukai kecepatan, kemudahan, serta kebebasan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut, sehingga mereka dapat bebas berkomunikasi dengan cara apapun,” kata Talmon Marco, CEO Viber.

Dengan dirilisnya versi terbaru dari Viber, pihaknya bersemangat untuk mengaplikasikan fitur populer Hold & Talk yang memungkinkan para pengguna untuk dapat berkomunikasi dengan teman mereka kapanpun dan dimanapun, pada Windows Phone.

Para pengguna Windows Phone dapat menikmati berbagai penambahan fitur, termasuk sebuah menu stiker baru yang memudahkan para pengguna untuk menambahkan berbagai stiker pada percakapan mereka, peningkatan desain, termasuk layar panggilan baru dan latar belakang default, loading percakapan yang lebih cepat serta berbagai penambahan lainnya.

Viber merupakan layanan suara, video, dan mobile messaging. Para penggunanya dapat saling berkirim stiker, foto, video, pesan, dan gambar secara gratis, berbagi mengenai lokasi di seluruh penjuru dunia, melakukan panggilan telpon dengan kualitas HD dan berkomunikasi melalui fitur Push-to-Talk. Dengan fitur Viber Out, para pengguna dapat membuat panggilan telpon kepada siapapun di manapun di dunia dengan biaya yang terjangkau. Viber tersedia untuk iPhone, ponsel dan tablet Android, Windows Phone, Blackberry, Blackberry 10, Windows 8, Mac, Linux, Symbian, Nokia S40 dan perangkat-perangkat Bada yang memiliki koneksi 3G/4G. Pengguna aktif Viber mencapai 400 juta orang serta 608 juta pengguna terdaftar yang tersebar di 193 negara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)