Virtus Tawarkan Aplikasi Penghemat CAPEX dan OPEX

PT Virtus Technology Indonesia,penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di kawasan Asia Tenggara, menawarkan solusi aplikasi bernama Application Delivery Controllers (ADC) dari Radware, yang dapat meningkatkan penghematan belanja modal (CAPEX) dan operasional (OPEX) hingga 40%.

Caranya dengan memangkas kebutuhan akan jumlah server yang dibutuhkan dengan alokasi kapasitas sesuai dengan kebutuhan industri seperti perbankan, jasa keuangan, dan telekomunikasi. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan organisasi mengalokasikan sumberdaya teknologi informasinya (TI) secara fleksibel sesuai dengan kebutuhannya secara realtime dalam memnuh kebutuhan bisnisnya. Aplikasi ini dibandrol mulai dari US$ 7000 – US$ 30.000 per aplikasi.

Erwin Kuncoro, Direktur Virtus mengatakan, saat ini chief information officer dan para pengambil keputusan TI terus dituntut untuk semakin mengetatkan investasi tanpa harus mengorbankan kemampuan untuk terus berinovasi. “Solusi ADC Radware menjawab kebutuhan sekaliggus menawarkan biaya yang lebih rendah dan memangkas kerumitan yang menjadi tantangan sekaligus memungkinkan organisasi menjadi lebih efisien, handal, produktif, dan bisa terus berinovasi,” klaim Erwin.

Radware memilih Virtus sebagai mitra dalam mendistribusikan solusi yang telah meraih banyak penghargaan prestisius sekaligus menduduki Leader Quadrant dari Gartner untuk ADC, karena memiiki pengalaman dan telah sukses membangun ekosistem pengembangan software dan sistem integrator di area solusi networking melalui CTI Technology Center, induk perusahaan Virtus.

Kesepakatan ini sekaligus membuktkan komitmen kami untuk menyediakan mitra bisnis kami solusi-solusi yang memungkinkan mereka menghadirkan solusi terbaik kepada para pelanggan. Solusi ADC akan tersedia untuk mitra bisnis dan didukung sumber daya, tool berkualitas, serta layanan pelanggan dari Virtus. Dengan demikian, para mitra bisnis dapat menangkap peluang ini untuk terus tumbuh bersama kami,” Erwin menambahkan.

Sementara itu, Andrew Ong, Regional Sales Manager Radware menuturkan, kebutuhan aplikasi-aplikasi yang memiliki performa terbaik yang meningkat pesat menuntut organisasi TI untuk beralih pada teknologi jaringan berbasis optimisasi delivery. Solusi ADC Radware menurutnya, tidak hanya sekedar solusi load balancers dan layer 7 switches, lebih dari itu merupakan solusi yang mampu memenuhi kebutuhan terkait dengan peningkatan infrastruktur server tervirtualisasi, peralihan ke hybrid private/public cloud, serta peningkatan berbagai jenis aplikasi dan konten maupun volumenya.

Memiliki kemampuan untuk menyediakan produk-produk yang handal beserta dukungnnya merupakan kebanggan bagi diri kami. Kami percaya melalui kerjasama dengan Virtus menjadikan kami bisa secara lebih efektif menyediakan berbagai penawaran kepada para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan jaringan pintar saat ini dan dimasa yang akan datang,” jelas Andrew. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)