WD Incar Pengguna Macbook Ber-thunderbolt

Western Digital (WD) meluncurkan produk terbarunya, My Passport Pro WD yang ditujukan untuk pengguna Macbook yang menggunakan Thunderbolt. My Passport Pro WD ini memberikan solusi dual-drive portable pertama yang didukung oleh Thunderbolt. Juga, memiliki kemampuan transfer super cepat, edit, dan backup dengan kecepatan hingga 233MB/s. Produk ini terdiri dari dua hard drive 2,5 inci yang ditempatkan di sebuah penutup alumnium yang ramping.
WD My Passport
“Satu-satunya solusi dual-drive Thunderbolt yang didukung oleh bus, My Passport Pro WD meningkatkan alur kerja pekerja kreatif profesional mobile dengan menyediakan kecepatan transfer tinggi dan perlindung data untuk jumlah besar konten digital yang mereka buat di luat studio,” papar Jim Welsh, Executive Vice President Branded Products dan Worldwide Sales.

My Passport Pro WD dibuat untuk fotografer, videografer, arsitek, dan musisi atau profesional kreatif yang memiliki jam kerja di lapangan sehingga dapat langsung melakukan proses editing di lokasi.

Produk anyar ini didesain tahan guncang karna sudah teruji secara menyeluruh untuk daya tahan ekstra dalam memberikan ketika bekerja di mana saja. Selain itu,  memiliki fungsi RAID yang dipilih pengguna untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan oleh aplikasi tanpa power adapter atau kabel tambahan.

“My Passport Pro WD memberikan definisi baru mengenai tingkat baru kierja, kehandalan, dan terutama portabilitas,” klaim Jim Welsh, Executive Vice President Branded Products dan Worldwide Sales.
Fitur lain yang ditawarkan My Passport Pro WD ini adalah fungsi RAID yang bisa dipilih pengguna, yang memungkinkan pengguna memilih data striping (RAID 0) untuk kinerja tinggi atau mirroring (RAID 1) untuk redundansi data, tergantung kebutuhan pengguna. Unggul baik untuk FireWire 800 dan USB 3.0, teknologi Thunderbolt terintegrasi dari My Passport Pro WD ini membuat manipulasi video menjadi lebih cepat dan mudah dengan kemampuan untuk menyalin file video high-definition 22GB dalam waktu setengah dari yang biasanya dibutuhkan drive USB 3.0 yang bekerja pada format RAID 0.

My Passport Pro WD ini tersedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu, 2TB dan 4TB. Kapasitas 2TB dikenakan harga US$ 325 dan kapasitas 4TB dengan harga US$ 479. Penjualan drive dengan penyimpanan ganda ini diharapkan dapat mencapai angka di atas 70% pengguna Macbook yang menggunakan Thunderbolt, sehingga dapat meningkat market share WD yang sekarang hampir mencapai 40%. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)