Wego Jadikan Indonesia sebagai Pasar Pertama Aplikasi Terbaru

Wego, situs pencarian wisata di Asia Pasifik dan Timur Tengah, baru-baru ini meluncurkan iklan televisi dan video online pertama di Singapura (18/9). Kampanye yang terdiri dari beberapa seri iklan televisi dan YouTube ini terinspirasi dari gaya wisata personal dan ditayangkan serentak di Indonesia pada awal Agustus selama tiga bulan, dengan rencana memperluas siaran untuk pasar Wego lainnya.
0987654321

Tiga video berdurasi 30 detik dan dua video berdurasi 15 detik tersebut mewakili pilihan wisata, seperti keluarga, bisnis, belanja, kuliner, dan romantis, dengan sedikit sentuhan humor. Serial iklan ini membantu menjelaskan manfaat pencarian wisata dengan metasearch dan keunggulannya, yaitu mampu menamplikan seluruh tarif langsung maskapai penerbangan dan hotel, maupun dari agen perjalanan.

"Kami sadar bahwa perjalanan merupakan hal personal, dan itu sebabnya urusan jalan-jalan bisa menjadi berbeda antara satu wisatawan dan wisatawan lain. Kami mengalokasikan sumber daya dalam mengembangkan Wego guna menemukan metode yang paling intuitif dan komprehensif dalam mencari tiket pesawat dan tarif hotel online. Kami merasa kini saatnya untuk memperkenalkan merk kami kepada khalayak yang lebih luas melalui televeisi dan YouTube untuk mempertegas pemahaman tersebut," ujar Joachim Holte, Chief Marketing Officer Wego.

Joachim melanjutkan, Wego memangkas berbagai kerumitan yang ada saat merencanakan perjalanan dan konsisten mengembangkan diri di kawasan APAC, Timur Tengah, dan India. Wisatawan terbantu dengan Wego yang menyediakan metode mudah dan efektif dalam mengumpulkan segudang pilihan perjalanan online dan bisa dari mana saja melalui aplikasi gratis Wego untuk iOS dan Android.

Wego menggunakan sentuhan humor pada kampanye kali ini agar lebih akrab, seperti pendekatan personal yang biasa Wego gunakan di semua lini komunikasi sebagai sebuah produk. "Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami memahami tipe perjalanan mereka yang berbeda-beda, entah itu liburan keluarga, perjalanan bisnis, atau getaway romantis," tambahnya.

"Kami memilih Indonesia sebagai pasar pertama untuk kampanye ini. Publik Indonesia telah menggunakan Wego sebagai pilihan mereka dalam merencanakan perjalanan, terlebih lagi Jakarta merupakan lokasi pertama Wego di luar kantor regional kami di Singapura. Indonesia juga memiliki pasar smartphone yang berkembang pesat di mana konsumennya kerap bepergian dan menikmati kenyamanan aplikasi perjalanan kami," tutur Joachim.

Ia menyimpulkan, Iklan TV dan video online ini merupakan perluasan investasi Wego untuk memberikan inspirasi dan terlibat dengan wisatawan sehingga mereka dapat terus save time, pay less, travel more. “Kami harap dapat berbagi pesan tersebut dengan pasar yang lebih luas dalam waktu dekat," tutupnya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)