Xperia Go dan Acro S Tahan Air Hingga 10 Meter

Sony Mobile memperkenalkan jajaran Xperia terbarunya. Smartphone dengan tampilan modis ini hadir dalam berbagai pilihan seperti Xperia Go dan Xperia Acro S yang tahan air hingga kedalaman 10 meter.

 Xperia Go dan Acro S tampil dengan layar kaca mineral anti gores dan memenuhi standar International Protection (IP) dengan rating tertinggi untuk perlindungan dari debu dan air. "Seri ini cocok untuk yang hobi menyelam di air. Tahan air ini dengan kedalaman 10 meter dengan limitasi 30 menit," ujar Hanny Sanjaya,  Marketing Communications Manager Sony Mobile Indonesia, saat launching di Jakarta.

Saat diujicoba, Xperia Go dicelupkan dalam bir dan ternyata masih bisa menerima panggilan meski masih di dalam bir.

Ponsel seri Xperia Go dilengkapi layar Reality Display 3.5 inci Bravia Engine yang jernih, kamera 5MP dengan pengambilan yang cepat, dari modus tidur ke bidikan hanya butuh waktu beberapa detik. Untuk memori disediakan 8 GB, dengan 50 GB BOX offer penyimpanan komputasi gratis. Xperia Go ditanamkan prosesor dual core 1 GHz dan menjalankan Android 2.3 Gingerbread yang dapat upgrade ke Android 4.0 ICS.

Sementara itu, seri Xperia Acro S hadir dengan layar HD 720p Reality Display 4.3 inchi Mobile Bravia Engine, kamera 12 MP dengan pengambilan cepat cukup satu tombol dalam hitungan detik. Seri ini mendapat sertifikasi PlayStation serta mampu menjadi perekam video 1080p full HD dengan kamera depan 720p. Untuk memori disediakan sampai 16 GB. Kecepatan akses acro S terekam dalam prosesor dual core 1,5 GHz. Ponsel ini berjalan pada Android 4.0 ICS.

Untuk konektivitas, keduanya hadir secara lengkap melalui WiFi, bluetooth, DLNA, Media Transfer Protocol Support, USB mass storage yang memungkinkan kemudahan berbagi dan menikmati konten pada TV, ponsel pintar, laptop ataupun tablet.

Namun bagi yang ingin membeli dua seri Xperia ini harus bersabar, karena baru akan hadir di pasaran pada Agustus nanti. Harganya berada dikisaran Rp 2 juta – 4 jutaan per unit.

Selain dua ponsel tahan air, Sony juga akan menghadirkan produk-produk Xperia lainnya hingga september 2012 yakni Xperia ion, neo L, miro dan tipo.

Xperia ion dibekali dengan dua kamera high definition (HD). Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,6 inci dan merupakan yang paling besar di antara keluarga Xperia lain. Kemudian Xperia neo L yang mengunggulkan tampilan serta pengalaman gaming yang menawan. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari Xperia neo V.

Lain halnya dengan Xperia Miro. Ponsel berlayar 3,5 inch ini didesain untuk kemudahan interaksi, baik melalui jejaring sosial melalui fasilitas Facebook yang terintegrasi, maupun melalui konektifitas WiFi DLNA yang memungkinkan Miro berbagi file multimedia ke layar smartphone, TV, tablet dan laptop Vaio.

Selain itu, ada dua jenis Xperia Tipo, satu single SIM dan satu lagi dual SIM Card yang memiliki opsi untuk mengaktifkan dua SIM Card pada saat bersamaan atau memilih salah satunya untuk diaktifkan. Dua ponsel ini didedikasikan khusus untuk menyasar pasar Indonesia dan Malaysia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)