Yogrt Targetkan 20 Juta Pengguna di 2018 | SWA.co.id

Yogrt Targetkan 20 Juta Pengguna di 2018

Belakangan pengguna media sosial sedang dibuai asiknya menggunakan fitur live streaming. Fitur ini menyajikan tayangan langsung pengguna ke para follower atau teman mereka. Hampir semua media sosial menyediakan fitur ini, apakah itu Facebook, Instagram atau Whatsapp. Tren menarik ini tentu tidak dilewatkan Yogrt. Media sosial asli Indonesia ini hari ini (06/04/2017) meluncurkan fitur Live Content.

“Live content yang kami suguhkan membawa fitur ini ke level lebih tinggi. Media sosial saat ini butuh interaksi tinggi, di fitur ini kita bisa merasakan itu,” ujar Jason Lim, co-Founder dan Managing Director Yogrt. Ia menambahkan, pengguna media sosial menginginkan yang bersifat real time, juga kemudahan navigasi, tampilan yang bersahabat dan konten yang menarik.

Fokus fitur live content Yogrt mendorong para penggunanya yang berusia 18-30 tahun memanfaatkannya untuk menampilkan bakat mereka. “Kami membidik 10 ribu talent Indonesia secara independen, kami berharap banyak bakat baru muncul dari sini. Apakah itu nyanyi, menari, stand-up comedy, fashion, make up, reportase acara, olahraga, wisata dan sebagainya,” jelas Damayantri Permata Arif, Head of Operation Yogrt. Mimoy—sapaan akrabnya—menegaskan konten Yogurt lebih menyenangkan dan aman. Karena pihaknya akan menonaktifkan pengguna secara otomatis yang telah menyebar konten yang melanggar ketentuan SARA atau pornografi.

Saat ini ada 5 juga pengguna Yogrt di Indonesia. Media sosial yang dikembangkan oleh PT Akasanet Bumi Nusantara ini sudah digunakan di lebih dari 80 kota di Indoensia. “Yogrt berbeda dengan media sosial lain, ini karakteristiknya social discovery berbasis lokasi, tanpa harus memiliki follower atau berteman sudah bisa membagikan berbagai informasi dan wawasan,” ujar Jason. Dengan karakteristik itu ada 30 ribu komunitas bergabung di media sosial ini. Dengan terus dikembangkannya fitur-fitur baru di media sosial ini ia menargetkan pada 2018 pengguna Yogrt akan mencapai 20 juta.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Gurihnya Berbisnis Energi Terbarukan - Majalah SWA Edisi 07/2017
Gurihnya Berbisnis Energi Terbarukan – Majalah SWA Edisi 07/2017

Bisnis energi terbarukan sangat menjanjikan. Dengan potensi sebesar 443,2 Gigawatt yang bersumber dari energi panas bumi, tenaga surya, tenaga air,...

Close