Zenfone 2 Laser ZE500KL, Android 5 Inci 4G Terbaik Asus

Menurut data lembaga riset GfK hingga semester kedua 2015 lalu, smartphone yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia adalah smartphone dengan bentang layar 4,01 sampai 5 inci. Persentasenya mencapai hampir separuh dari seluruh smartphone yang beredar di pasaran, yakni 48,3 persen.

Tingginya minat pengguna terhadap smartphone 5 inci juga terjadi pada lini produk Asus Zenfone. Sebagai bukti, Asus Zenfone 5 merupakan lini produk yang fenomenal dan paling laris penjualannya di Indonesia. Melihat kondisi seperti ini, Asus kembali melakukan inovasi dan menghadirkan Zenfone terbaru versi 5 inci yang bertugas untuk melanjutkan fenomena Asus Zenfone 5.

Lini produk Zenfone 2 Laser ZE500KL Lini produk Zenfone 2 Laser ZE500KL

 

Adalah Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, perangkat yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan mayoritas pengguna smartphone di Indonesia. Hadir dengan prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB dan sistem operasi Android 5.0.2, sejumlah peningkatan telah dihadirkan pada produk ini dibandingkan dengan varian Zenfone 5 inci versi awal.

“Zenfone 2 Laser ZE500KL merupakan produk yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone Android yang rata-rata lebih memilih perangkat berukuran layar 5 inci,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia. Dengan model yang satu ini, pengguna tidak perlu lagi bingung untuk menentukan smartphone mana yang paling tepat untuknya.

Performa, efisiensi dan daya tahan

Zenfone 2 Laser ZE500KL yang berbasis sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop diperkuat prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410. “Prosesor ini mampu menyediakan performa cukup untuk aktivitas penggunanya sehari-hari. Kinerja tinggi yang ditawarkan diimbangi dengan efisiensi energi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, akan membuat pengguna bisa memiliki smartphone berkinerja gegas tetapi tetap dengan masa aktif baterai yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya seharian,” Juliana menguraikan keunggulan produk terbaru Asus itu.

Demi menyediakan daya tahan yang lebih baik terhadap goresan, Asus juga telah menggunakan Gorilla Glass 4, teknologi pelindung layar terbaru buatan Corning. Gorilla Glass 4 punya daya tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibanding Gorilla Glass 3 yang sebelumnya dipakai.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)